Selasa, 23 Juli 2013

Kumpulan Situs Bursa Jual Beli Mobil Bekas Populer

Membeli mobil bekas adalah adalah sebuah pilihan ketika di mana anda sangat membutuhkan sebuah mobil buat aktifitas atau bisnis akan tetapi dana yang anda miliki masih terbatas. Dengan begitu, anda akan mampu mendapatkan mobil yang layak pakai tapi dengan menggunakan dana yang sangat terjangkau.

Tapi, bagaimanapun anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan membeli mobil baru. Di artikel berikutnya saya akan mengulas tips membeli mobil bekas sebagai bahan referensi anda.

Membeli mobil bekas memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan membeli mobil baru secara kredit. Diantaranya adalah harga jual kembalinya tidak akan serendah jika anda membeli mobil baru dan menjualnya. Dan bahkan anda akan beruntung jika pemilik mobil yang sebelumnya merawat kendaraanya dengan sangat baik sehingga seakan-akan anda membeli mobil baru tapi dengan harga murah.

Meskipun begitu, membeli mobil bekas juga memiliki kekurangan, misalnya terdapat goresan bodi atau penyok oleh karena pemilik sebelumnya ceroboh.

Bagaimanapun, membeli mobil bekas tetaplah menarik dan bisa jadi solusi yang terbaik bila anda membutuhkan mobil tapi hanya memiliki budget yang terbatas.

Apabila anda membutuhkan informasi mobil bekas secara online, berikut ini adalah beberapa situs bursa jual/ beli mobil yang populer di internet :
  1. mobil.kapanlagi.com
  2. mobil.tokobagus.com
  3. berniaga.com
  4. mobilbekas.co.id
  5. id.carmall.com/id/mobil_bekas