Rabu, 31 Juli 2013

Xperia Honami, Smartphone Terbaru Yang Lebih Gahar dari Xperia Z?

Menurut kabar yang beredar, Sony kini sedang mempersiapkan smartphone terbaru dengan spek yang lebih menarik dibandingkan Xperia Z. Kabar terbarunya menyebutkan kalau ponsel tersebut bernama Xperia Honami dan sedang memasuki tahap pengujian oleh Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat (FCC).

Bocoran kabar mengemukakan bahwa Xperia Honami akan sipersenjatai dengan fitur-fitur yang terbilang wah misalnya saja Layar berukuran lebar 5 Inchi full HD dengan X-reality engine. Tak hanya itu, pada sisi kamera dibenamkan kamera 20 MP dengan bukaan f/2.0 dan focal length 5mm, dengan fitur Back-Illuminated Sensor (BSI), auto focus, touch to focus, geo tagging dan Flash Dual LED, Xenon, serta dukungan ISO hingga 1.600.

Tak puas dengan itu, ponsel ini juga telah memenuhi sertifikasi IP57, yang menunjukkan bahwa smartphone tersebut resistan terhadap debu dan sanggup bertahan di dalam rendaman air tawar dalam kurun waktu setengah jam. 

sony xperia honami

Pada bagian dapur pacunya juga sangat superior, mengandalkan prosesor quad-core snapdragon 800 dengan clocking 2,2 Ghz, dipadu dengan memori RAM 2 GB. Pada bagian memori internal tersedia ruang sebesar 16 GB yang dapat diperluas menjadi 64 Gb dengan adanya slot micro SD.

Smartphone yang menggunakan platform Android Jelly Bean ini akan tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik, yaitu hitam, putih dan ungu.

Kita nantikan saja kehadirannya di pasaran, menurut rumor yang beredar sih ponsel ini akan diperkenalkan di Berlin pada 4 september mendatang.