Jumat, 28 September 2012

Edit Foto Jadi Kartun Online

Edit foto jadi kartun online saat ini bukan menjadi hal yang sulit. Jika sebelumnya anda yang memiliki hoby edit foto menjadi kartun dengan software tertentu yang harus diinstal di komputer anda, sekarang anda dapat melakukannya dengan mudah dan praktis tanpa menginstal software apapun ke dalam komputer anda karena akan anda lakukan dengan online.

Edit foto jadi kartun online membuat foto anda terlihat seperti benar-benar tokoh kartun gambaran tangan. Untuk melakukannya anda tidak perlu memiliki keahlian khusus seperti halnya mengoperasikan beberapa software edit foto pada umumnya. Cukup anda lakukan beberapa menit saja, efek pada foto anda sesuai dengan yang anda harapkan.

Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan sedikit info mengenai cara edit foto jadi kartun online. Dengan menggunakan Be funky anda dapat melakukan edit foto secara mudah dan anda pun mendapatkan banyak efek foto yang mudah serta yang terpenting adalah untuk mengaplikasikan Be funky untuk edit foto, anda tidak perlu mendaftar.

edit foto jadi kartun

Cara edit foto jadi kartun online dengan Be funky

1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah anda harus membuka situs Be funky.
2. Kemudian klik "get started" yang terletak di sebelah kanan halaman.
3. Langkah selanjutnya, anda dapat mengupload foto. Ada banyak pilihan untuk mengupload foto, dapat berasal dari komputer, webcam, facebook, dan lain-lain.
4. Setelah itu pilihlah menu "Artsy" dan "Cartoonizer".
5. Langkah terakhir dalam edit foto jadi kartun online adalah memilih efek foto. Terdapat dua pilihan yaitu “cartoonizer” dan "cartoonizer 4″, anda dapat memilih salah satu atau kedua-duanya. Anda dapat berkreasi untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda. Selesai.

Apakah anda tertarik untuk mempraktekkan tutorial edit foto jadi kartun online dengan Be funky? Anda pasti bisa karena langkahnya cukup sederhana, hanya dengan mengklik beberapa tombol pada menu kemudian mengubah sedikit pengaturan, anda sudah dapat menikmati foto yang sesuai dengan harapan anda. Meskipun nantinya foto anda menjadi kartun, tetapi masih mudah untuk dikenali lho. Selamat mencoba.