Minggu, 28 Juli 2013

Main Game Angry Bird Online

Game angry bird adalah salah satu diantara banyaknya game buat smartphone yang asyik dimainkan untuk mengisi waktu luang. Permainan ini sebenarnya sangat sederhana baik alur permainannya maupun cara memainkannya. Akan tetapi yang menjadi menarik dan membuat penasaran adalah setiap kita berhasil menyelesaikan satu misi maka misi selanjutnya akan menjadi lebih sulit. Begitu seterusnya.

Jika biasanya anda memainkan angry bird secara offline di smartphone anda, maka kini permainan ini juga bisa dimainkan secara online via perangkat komputer anda. Dengan layar yang lebih lebar, tentu saja semakin seru saja memainkan permainan ini.

game angry bird online
Anda hanya perlu mengunjungi halaman ini untuk memainkannya http://goo.gl/eeS4Dg. Untuk memulai pertama kali, silahkan tekan tombol login yang terdapat pada bagian bawah. Anda harus login menggunakan akun gmail anda.

Tak hanya versi online, game angry bird untuk komputer ini juga disediakan untuk yang versi offline. Ini artinya anda bisa memainkannya kapan saja di komputer anda meskipun tidak terkoneksi ke internet. Anda bisa mendapatkannya di alamat ini http://goo.gl/zWbosk