Minggu, 28 Juli 2013

Kumpulan Gambar Rumah Minimalis Modern

Kumpulan gambar rumah minimalis modern mungkin akan memberikan anda ide-ide segar bagaimana membangun rumah impian anda agar tampil menawan dan tidak membosankan meskipun dengan lahan yang minimal.

Banyak sekali ide-ide bagus yang bisa anda temukan di internet bagaimana membangun rumah impian anda dengan desain yang modern tapi bertemakan minimalis. Beberapa diantaranya saya tampilkan dalam posting ini. Anda dapat melihat beberapa kumpulan foto rumah yang minimalis dan modern.

Dengan konsep seperti itu akan sangat cocok sekali diaplikasikan pada wilayah perkotaan yang mana susah untuk mencari lahan yang luas karena sudah padat penduduknya. Disamping itu, tanah yang luas juga pasti cenderung berharga amat mahal.

Bagaimanapun, meski lahannya minimal dan desain rumah juga minimalis anda akan tetap merasa puas dan betah di rumah jika pemilihan desainnya tepat. Maka dari itu, anda tak boleh tergesa-gesa sebelum memutuskan mau dibangun seperti apa. Kumpulkan dulu ide-ide segar sebanyak mungkin dan juga dengarkan saran dari orang-orang yang paham akan desain rumah modern


contoh rumah minimalis


desain rumah minimalis modern


desain rumah minimalis


design rumah modern


gambar rumah minimalis 2014


rumah konsep modern


foto rumah minimalis modern terbaru


modern minimalist house


foto-foto rumah yang berdesain minimalis


model rumah dengan desain yang minimalis dan modern


konsep rumah modern yang minimalis

Itulah beberapa gambar konsep rumah minimalis modern yang semoga saja dapat menjadi inspirasi bagi anda para pembaca yang ingin membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis modern.