Rabu, 31 Juli 2013

Game PES 2014 Bakal Diumumkan Pekan Ini

Game PES 2014 Bakal Diumumkan Pekan Ini, dan berita ini pasti akan membuat semua pecinta game sepakbola ini merasa senang karena bagaimanapun PES ini adalah salah satu game yang sangat mengasyikkan dengan grafik yang ditampilkan cukup memukau tak kalah dengan pertandingan sepakbola di lapangan betulan.

Kesuksesan PES 2013 lalu membuat penerbit game tersebut merasa percaya diri bahwa PES 2014 akan menngulang keberhasilan serupa.

Dilansir Winningelevenblog, Selasa (30/7/2013), Konami mengungkapkan bahwa mereka akan merilis pengumuman besar mengenai PES 2014 pekan ini. Pengumuman tersebut di-posting secara online melalui akun resmi PES di Twitter.

Dalam salah satu updatenya di twitter, pihak PES meminta maaf kepada para penggemar perihal informasi bahwa PES 2014 akan diumumkan pada malam hari tanggal 29 juli 2013. Informasi terbaru menyebut bahwa pihak PES akan mengumumkan game tersebut pada akhir pekan ini.

"Karena keadaan tak terduga, pengumuman #PES2014 akan dilakukan akhir pekan ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis PES dalam akun resminya di Twitter.

Pada PES 2014 ini diberikan fitur versi modifikasi dari fox engine.

Untuk bintang sampul pada game ini akan diisi oleh beberapa pemain dari klub asal jerman, bayern Muenchen dan Santos FC.

Game yang rilis pada 20 september 2013 ini akan bisa dimainkan di berbagai konsol game mulai dari playstation 3, xbox 360, playstation 4, Cbox one, wii u serta komputer desktop dengan os Micrisoft windows.

Mari kita nantikan saja tanggal rilis game yang mengusung permainan sepakbola populer tersebut, karena sebagai penggemar setia tentu kita sudah tidak sabar untuk memainkan game PES 2014.