Selasa, 15 Juli 2014

Film Dawn of the Planet of the Apes Puncaki Box Office

Secara mengejutkan Film Dawn of the Planet of the Apes berhasil menggeser Transformers: Age of Extinction dari puncak box office minggu ini. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar US$73 juta semenjak penayangan perdana hingga hari ini. Sedangkan Transformers: Age of Extinction baru mengumpulkan pendapatan sebesar US$16,5 pada minggu ini. Selisih yang terpaut cukup jauh.

US Box Office
Sumber : http://www.imdb.com/boxoffice/
Sebenarnya film apik ini adalah sekuel dari Rise of the Planet of the Apes (2011). Menceritakan tentang kisah sekelompok kera yang memiliki intelegensia tinggi ingin memerangi dominasi manusia. Adanya manusia jahat dalam kubu kelompok kera dan manusia akhirnya memicu terjadinya perang antara manusia dan kera berintelegensia tinggi. Pada akhirnya siapa yang menang ataukah mereka bakal mengambil langkah damai?

Berdasarkan review di internet digambarkan bahwa film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini mampu memmberikan jalan cerita yang apik dan mudah dipahami. Sisi positif lainnya adalah dapat ditonton untuk segala umur, jadi anda bisa mengajak anak-anak anda berama-ramai ke bioskop. Bahkan, ada beberapa pesan moral yang dapat diambil dari sekuel ini, diantaranya "Jangan menaruh percaya berlebihan pada mereka yang ada di pihakmu" dan juga "Perbedaan bukanlah halangan untuk persahabatan".

Film Dawn of the Planet of the Apes

Bagi yang menantikan penayangan film ini di Indonesia sebaiknya anda tonton dulu trailernya berikut ini :



Setelah melihat trailernya di atas, admin jadi ingin segera melihatnya karena selain pada dasarnya admin menyukai film sejenis ini juga cerita dan efek yang ditampilkan di trailer tersebut sangat memacu adrenalin.