Selasa, 15 Juli 2014

Profil Biodata Prilly Latuconsina Pemeran Sisy

Profil atau biodata Prilly Latuconsina yang merupakan pemeran sisy dalam sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" pasti banyak dicari oleh penggemarnya. Memang siapa sih yang tidak mengidolakan wanita secantik dan sebaik kak Prilly. Apalagi kemampuan aktingnya juga sangat memukau.

Lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996, Prilly merupakan seorang aktris dan koki berkebangsaan Indonesia. Dan mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia saat menjadi host sekaligus koki pada acara "Koki Cilik" yang ditayangkan oleh stasiun TV Trans7. Dia masih belia dan sangat imut pada saat itu. Lalu sekarang? Kalau sekarang sudah tidak imut lagi tapi cakep banget hehe. Berikut ini foto Prilly Latuconsina :

Profil Prilly Latuconsina

Kalau yang ini kak Prilly lagi mengenakan Hijab, kelihatan lebih cantik dan berkharisma malahan.

Biodata Prilly Latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina :

Nama lengkap : Anastasya Prilly Latuconsina
Nama panggilan : Prilly, Tasya, Ii
Tempat lahir : Tangerang, Banten, Indonesia
Tanggal lahir : 15 Oktober 1996
Nama ayah : Abdul Zakaria
Nama ibu : Khalila Latuconsina
Nama saudara kandung :
- Tasha Khalida (kakak perempuan)
- Raja Latuconsina (adik laki)
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, koki
Akun twitter : https://twitter.com/PrillyBie
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Artis idola : Justin Bieber & Greyson Chance
Sebutan untuk fans prilly : PRILLVERS

Foto Prilly Latuconsina

Kiprah di dunia akting :

  • Get Married The Series 2
  • Hanya Kamu
  • Hanya Kamu #eeeaa 2
  • Monyet Cantik 2
  • Honeymoon
  • Ganteng Ganteng Serigala

Artis cantik blasteran Ambon dan Sunda ini melakoni kiprah pertamanya di dunia akting yaitu saat membintangi sinetron "Get Married The Series" berperan sebagai Tasha.

Selanjutnya, dia juga bermain di sinetron "Hanya kamu" berperan sebagai Yumi yang merupakan tokoh antagonis. Di sinetron ini nama Prilly semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Prilly juga merupakan salah satu peronil "duo jelly", sebuah grup musik yang dibentuk pada 2013 dan beranggotakan 2 orang yaitu Prilly Latuconsina dan Hanggini Purinda Retto. Namun, karena padatnya jadwal syuting akhirnya Prilly memutuskan untuk keluar pada Juni 2013 dan digantikan oleh Shanindya Nauramashakila.

gambar Prilly Latuconsina

Sekarang ini, Prilly lebih ngetren lagi setelah main di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" yang berperan sebagai Sisy Latuconsina. Lawan mainnya adalah Aliando Syarief yang berperan sebagai Aliando Digo Syarief. Aliando dan Prilly kerap memperlihatkan sweet scene yang bikin penonton makin suka Ganteng-ganteng Serigala. Dan kabarnya mereka berdua ini adalah pasangan kekasih beneran di dunia nyata loh.

Banyak para penggemar yang mendesak agar mereka berdua jadian. Tapi ini baru sekedar gosip loh, kebenarannya hanya mereka berdua yang paling tahu. Tapi di satu kesempatan Prilly pernah berkata, "OMG,helloooo… Aku dan Aliando itu teman dekat, kami nggak pacaran kita sudah seperti saudara, jadi kami nggak pacaran". Yah, sebagai penggemar kita mendoakan saja agar kak Prilly selalu mendapatkan yang terbaik. Cemungudh ya kak!