Jumat, 11 Juli 2014

Harga All New Honda Jazz 2014

Honda Jazz adalah salah satu mobil yang terlaris di Indonesia. Pada 2013 lalu, tercatat menjadi penyumbang terbesar untuk penjualan mobil Honda dengan total penjualan 27.803 unit atau sekitar 30 persen. Angka penjualan tersebut meningkat sebanyak 31 persen dari tahun sebelumnya yang terjual 21.244 unit.

Dengan desainnya yang apik dan terkesan elegan, banyak wanita muda yang lebih memilih mengendarai Honda Jazz dibanding mobil yang lainnya. Ya, selain menjadi salah satu mobil terlaris, Jazz juga adalah salah satu mobil favorit para wanita karena sangat nyaman dikendarai dan modelnya sangat stylish. Meskipun begitu, banyak juga pria yang cocok mengendarai Honda Jazz dengan alasan desainnya yang sportif. Tiap orang memiliki favorit kendaraannya sendiri.

Pada tahun ini, tepatnya 26 Juni 2014 lalu All New Honda Jazz generasi ketiga secara resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga yang tak terpaut jauh dengan Jazz keluaran sebelumnya.

Harga New Honda Jazz 2014

Berikut adalah harga All New Honda Jazz 2014 On the road Jakarta :

  • Jazz A manual : Rp 199 juta
  • Jazz S manual : Rp 217 juta
  • Jazz S CVT : Rp 227 juta
  • Jazz RS manual: Rp 238 juta
  • Jazz RS CVT : Rp 248 juta

Dengan membawa sesuatu yang baru baik di sektor ekterior ataupun interior, All new Honda Jazz hadir dalam 7 pilihan warna antara lain Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.