Jumat, 18 Juli 2014

Jersey Original Manchester United Musim 2014/15 Buatan Indonesia Lho!

Manchester United adalah sebuah klub sepakbola raksasa yang bermarkas di Old Trafford, Inggris. Tahukah anda bahwa ternyata Jersey original yang dipakai Manchester United pada musim depan diproduksi di Indonesia? Terlihat pada bagian dalam kaos, tepatnya di bawah krah tertulis teks "Made in Indonesia".

Jersey yang bertuliskan Chevrolet selaku sponsor utama MU tersebut akan dipakai oleh para punggawa Manchester United pada musim depan (2014/15). Chevrolet telah meneken kontrak untuk jangka panjang selama 7 tahun dengan Manchester United, jadi tulisan Chevrolet akan menghiasi jersey tim MU hingga 7 musim ke depan.

Perbedaan Jersey Home yang baru dengan sebelumnya adalah adanya adanya perpaduan warna putih dan hitam yang melingkar di leher dengan tersemat satu kancing yang berada di bawah kerah.

Sebenarnya bukan tahun ini saja MU mempercayakan pembuatan jerseynya di Indonesia tapi juga beberapa tahun sebelumnya. Tercatat, kostum punggawa MU terbaru ini buatan Nike yang dikelola oleh PT Tuntex Garment Indonesia.

Gambar Jersey MU musim 2014/15 untuk pertandingan Home.

jersey Manchester United 2014/15

jersey MU musim depan

Sedangkan untuk Jersey tandang, tim besutan Louis van Gaal tersebut akan mengenakan kaos model polo klasik dengan warna putih sebagai warna utama dan hitam melingkar di bagian kerah.

Apakah anda tertarik untuk mendapatkan jersey MU original buatan Indonesia ini, silahkan anda membelinya langsung via http://store.manutd.com/stores/manutd/default.aspx dan bisa melakukan pembayaran menggunakan Paypal.