Minggu, 13 Juli 2014

Jangan lupa saksikan pertandingan final piala dunia Jerman vs Argentina besok jam 2 pagi

Akhirnya babak piala dunia 2014 sudah mencapai puncaknya dengan mempertandingkan antara Jerman melawan Argentina. Pasti semua orang terutama penggemar sepakbola tak akan melewatkan untuk menonton pertandingannya secara live. Ya, anda bisa menyaksikannya pada tanggal 14 Juli 2014 pukul 02.00 WIB.

Siapakah tim idola anda apakah Jerman atau Argentina? Keduanya bermain begitu memukau semenjak fase grup. Kini bertemu di final pastinya kedua tim tersebut akan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Mereka akan tampil all out demi mendapatkan trofi piala dunia.

Pertemuan antara Jerman dan Argentina di final bukan yang pertama kalinya, karena pada tahun 1986 dan 1990 keduanya juga bertemu di final. Pada tahun 1986, ketika itu tim tango Argentina berhasil mengalahkan tim panser Jerman dengan skor 3-2. Argentina pun berhasil menjadi juara piala dunia 1986 yang digelar di Meksiko. Namun, pada pertemuan berikutnya Jerman berhasil merebut trofi piala dunia setelah mengalahkan Argentina di final piala dunia 1990 yang digelar di Italia. Jerman menang dengan skor tipis saja 1-0.

pertandingan final piala dunia Jerman vs Argentina

Banyak prediksi bermunculan mencoba menebak siapa pemenang piala dunia 2014 kali ini. Jerman tampil begitu perkasa, Argentina meskipun tak begitu banyak mencetak gol tapi permainan cantiknya berhasil mengantar mereka ke final dengan mulus. Apalagi ada sosok Lionel Messi di sana yang merupakan pemain terbaik dunia 2012.

Jangan lupa menyimak tentang jadwal, hasil pertandingan dan juga top skor sementara piala dunia 2014.

Pada final Piala dunia 1986 Argentina memiliki pemain fenomenal yang sering dikaitkan dengan Lionel Messi. Dia adalah Maradona yang mengatakan sendiri bahwa Lionel Messi adalah titisannya. Calon pemain yang bakal membawa kejayaan bagi timnas Argentina nantinya. hmm... Apakah kali ini Messi akan berhasil mengantar Argentina menjuarai piala dunia 2014 seperti halnya yang dilakukan Maradona pada 1986 lalu?

Tentu itu akan menjadi sebuah pekerjaan yang berat mengingat Jerman tampil begitu perkasa, Brasil saja sebagai salah satu unggulan juara dan juga tuan rumah piala dunia 2014 dikalahkan dengan skor 1-7 pada babak semifinal. Korban sebelumnya adalah Portugal yang merupakan tim tangguh yang diperkuat pemain terbaik dunia 2013, Christiano Ronaldo berhasil dikalahkan dengan skor telak 4-0.

Akankah Jerman kembali mengamuk dan menjadikan gawang timnas Argentina sebagai lumbung gol, ataukah tuah Lionel Messi berhasil meremukkan keperkasaan timnas Jerman? Saksikan besok pagi jam 2 waktu indonesia barat di stasiun TVONE/ANTV.