Senin, 14 Juli 2014

Raih Golden Ball, Lionel Messi Pemain Terbaik Piala Dunia 2014

Lionel Messi akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014 dengan mendapatkan gelar Golden Ball. Prestasi tersebut meskipun terbilang membanggakan akan tetapi tak mampu membuat raut wajah sang bintang tersenyum puas. Tak lain karena timnas yang dibelanya gagal menjuarai ajang sepakbola paling bergengsi di dunia.

Kekalahan Argentina dari Jerman di partai puncak tak ayal menyebabkan kekecewaan dan kesedihan yang mendalam bagi timnas dan pendukung Argentina. Tak terkecuali bagi Messi, yang dalam suatu kesempatan menyatakan bahwa Golden Ball tidaklah penting, yang penting adalah trofi piala dunia.

"Ini adalah kesempatan untuk memberikan kegembiraan untuk fans setelah semua kesedihan yang dirasakan selama ini. Golden Ball tidak penting. Yang kami semua inginkan hanyalah mengangkat piala," demikian ucap Messi seusai pertandingan.

Lionel Messi Pemain Terbaik Piala Dunia 2014

Apapun itu, kita berhak mengucapkan selamat pada Lionel Messi atas gelar yang baru diraihnya. Meski tak mampu membawa Argentina juara, prestasinya mengoleksi 4 gol di sepanjang ajang Piala Dunia serta 4 kali terpilih sebagai Man of the Match tak bisa dilupakan begitu saja. Bravo Messi! Tetap tegakkan kepala masih ada kesempatan lagi 4 tahun mendatang.

Baca juga :

Jerman juara piala dunia 2014, mencetak sejarah baru
Manuel Neuer didapuk sebagai kiper terbaik Piala Dunia 2014
Top Skor Piala Dunia 2014, Rodriguez bawa pulang sepatu emas