Senin, 21 Juli 2014

Para pemain 'Mahabharata' akan kunjungi Indonesia akhir september?

Ada kabar gembira buat anda penggemar serial Mahabharata yang ditayangkan stasiun TV lokal ANTV. Salah satu aktor 'Mahabharata', Vin Rana ngetweet yang isinya menyatakan bahwa dia berencana akan mendatangi Indonesia pada akhir september ini. Katanya sih ingin menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Begini bunyi cuitnya :

Wait is over #indonesia we finally coming in september end to meet all the amazing #viners , cheers #mahabharat #muchlove For you all!

Dia bilang "we", jadi kemungkinan dia akan datang beserta rombongan seluruh pemain Mahabharata. Semoga saja demikian biar para penggemar di tanah air bisa menyaksikan idolanya secara langsung.

Meskipun tidak menyebutkan secara pasti kapan tanggalnya, tapi info ini memberikan angin segar bagi penggemar di tanah air. Berikut ini adalah screenshot dari twit si Vin Rana :

pemain mahabharata ke indonesia

Sampai saat ini sudah ada seribu lebih yang me-retweet status tersebut, dan banyak juga yang mengomentari. Ada yang menanyakan di mana dia akan datang apakah ke Jakarta atau Bali. Ada juga yang berharap dia datang ke Palembang. Pokoknya, isi komentarnya meluapkan rasa gembira mendengar kabar bahwa idolanya akan berkunjung ke Indonesia.

Yah, kita nantikan saja kabar selanjutnya, apakah mereka benar-benar jadi berkunjung ke Indonesia, berapa tanggal dan tempat pastinya, serta siapa saja yang diajak, tapi semoga saja Vin Rana datang ke Indonesia beserta segenap pemain Mahabharata ya biar rame dan seru.