Sabtu, 19 Januari 2013

Biodata Kim Heechul Super Junior

Biodata Kim Heechul - Kim Heechul adalah salah satu personil boyband asal korea selatan yaitu super junior. Boyband ini mempunyai 15 anggota yaitu Leeteuk, Siwon, Yesung, Heechul, Hangeng, Kangin, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Ryeowok, Kyuhyun, Kimbum dan dua anggota yang baru bergabung dari china yaitu Henry dan Zhoumi.

Namun untuk sekarang ini personil dari super junior yang aktif tinggal 11 orang setelah kibum lebih memilih fokus pada dunia aktingnya, Hangeng juga memutuskan untuk keluar dari super junior dan memilih untuk berkarir solo sementara dua orang lainnya sedang melakukan wajib militer.

Uraian diatas hanyalah sedikit gambaran mengenai personil super junior secara umum, namun pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai biodata dan debut karir salah satu personil super junior yang memiliki sosok yang ganteng dan multitalenta yaitu Kim Hechuul.

Pria kelahiran 10 juli 1983 ini awalnya merupakan salah satu dari anggota super junior T dengan aliran musik tradisional korea yang dikenal dengan musik trot.

Biodata Kim Heechul Super Junior

Pada tahun 2002 tepatnya bulan oktober, kim heechul bersama dengan seorang temannya ikut casting di Stralight Casting System dan akhirnya mendapatkan kesempatan masuk atau bergabung dengan SM Entertainment. Namun hal itu bukanlah debut pertamanya karena sebelumnya kim heechul melakukan banyak profesi seperti modelling, acting dan menjadi vj.

Kim Heechul pertama kali muncul dilayar kaca dan mulai dikenal banyak orang ketika dia membintangi sebuah drama korea berjudul banolim, karirnya terus merangkak naik ketika pada tahun 2005 dia mendapatkan kesempatan untuk kembali menjadi bintang drama dan beradu acting dengan salah satu teman satu grup di super junior yaitu kibum. Akhirnya pada tahun 2005 Hechuul resmi memulai debutnya bersama super junior.