Rabu, 02 Juli 2014

Jadwal siaran langsung perempat final / 8 besar Piala Dunia 2014 Brasil di Televisi

Akhirnya, setelah melalui fase grup yang cukup menguras tenaga bagi semua peserta Piala Dunia 2014, akhirnya 8 tim yang lolos akan menuju babak 8 besar atau perempat final. Dalam pertandingan yang mulai digelar 4 Juli 2014 nanti, akan menampilkan tim-tim unggulan seperti Prancis, Jerman, Brasil, Kolombia, Argentina, Belgia, Belanda, Kosta rika.

Pada pertandingan pertama akan mempertemukan antara Prancis dan Jerman. Berikutnya akan berhadapan antara Brasil melawan kolombia. Salah satu unggulan juara yaitu Argentina akan melawan Belgia. Dan tim yang tampil menawan Belanda akan melawan tim yang penuh kejutan Kosta Rika.

Sebagian orang beranggapan bahwa Piala Dunia Brasil ini akan menjadi kuburan bagi tim unggulan asal Eropa. Namun, selama bola yang dimainkan masih berbentuk bundar, hasil yang mengejutkan masih mungkin terjadi. Silahkan anda saksikan pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2014 di stasiun tv kesayangan anda. Dan simak terus siapa yang akan mauk ke babak semifinal nanti.

TanggalWaktuPertandinganBabakLokasiStasiun TV
4 Juli 201423.00 WIBPrancis vs JermanPerempat finalRio de JaneiroANTV & TVOne
5 Juli 201403.00 WIBBrasil vs KolombiaPerempat finalFortalezaANTV & TVOne
5 Juli 201423.00 WIBArgentina vs BelgiaPerempat finalBrasiliaANTV & TVOne
6 Juli 201403.00 WIBBelanda vs Kosta RikaPerempat finalSalvadorANTV & TVOne

Kalau disuruh meramal sih saya akan memilih Jerman, Brasil, Argentina, Belanda yang masuk ke semi final. Kalau menurut prediksi anda siapa yang bakal lolos?