Jumat, 19 Desember 2014

Daftar situs terbaik dan populer untuk berbagi video 2015

Daftar situs terbaik untuk berbagi video berikut ini sering dipakai pengguna internet untuk mengupload video mereka agar bisa dilihat oleh orang lain di internet. Yang manakah yang menjadi favorit anda?

Saya yakin anda sudah tidak asing lagi dengan Youtube karena situs berbagi video milik Google ini memiliki jumlah kunjungan yang sangat banyak dari pengguna internet di seluruh dunia. Banyak sekali video-video yang dapat kita temukan di sana. Mulai dari pendidikan, hiburan, politik dan sebagainya.

Nah, selain Youtube ternyata masih banyak situs berbagi video lainnya yang memungkinkan anda untuk mengunggah video bikinan anda sendiri agar visa dilihat banyak orang.

daftar situs berbagi video populer terbaik

Berikut adalah beberapa daftar situs terbaik untuk berbagi video, yang bisa anda manfaatkan untuk mengupload video-video anda agar bisa dilihat banyak orang :

1. Youtube.com
2. Veoh.com
3. Flickr.com/explore/video
4. Vimeo.com
5. Metacafe.com
6. Break.com
7. Dailymotion.com
8. Liveleak.com
9. Vid.me
10. Youku.com
11. Videojug.com
12. Nicovideo.jp
13. Tudou.com

Sebagai catatan, urutan angka di atas tidak saya maksudkan untuk mengurut dari yang terbaik ke yang biasa dan sebaliknya. Tapi hanya untuk memudahkan listing saja hehe.

Oh, iya beberapa situs pertemanan seperti Facebook dan Google plus juga mengijinkan anda untuk mengupload video langsung dari komputer anda.

Bagi pengguna Gadget berplatform Android dan IOS, anda pun bisa memanfaatkan aplikasi semacam Instagram, Path, Vine, Viddy, Tout, Snapchat dan sejenisnya untuk berbagi video. Meskipun anda akan menemui keterbatasan misalnya dalam hal maksimal durasi video atau yang lainnya.

Ya, silahkan anda pilih situs favorit anda sesuai dengan kebutuhan. Saya di sini hanya menuliskan beberapa daftar situs upload video yang bisa anda manfaatkan untuk tujuan postif.

Barangkali di antara pembaca sekalian ada yang mau menambahkan daftar situs berbagi video terbaik untuk dimasukkan dalam list di atas? Silahkan hubungi admin lewat contact form. Terima kasih banyak! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar