Rabu, 21 Januari 2015

Gambar Foto Kartika Putri Yang Terbaru, Cantik dan Anggun

Gambar Foto Kartika Putri - Bagi penggemar acara Pesbukers atau Dahsyat pasti sudah tidak asing dengan nama Kartika Putri. Wanita cantik yang saat ini menjadi salah satu pemain Pesbukers AnTV memang banyak mengisi acara-acara televisi. Sehingga banyak dikenal oleh publik.

Dengan ciri khas logat tegal yang medok banget, ia dianggap lucu oleh masyarakat yang menonton acara yang dibawakannya. Dan karena itu pula ia jadi kebanjiran job untuk tampil di acara televisi.

Kartika putri sebenarnya asli Palembang, akan tetapi dia mempelajari logat tegal dari mbak (pembantu rumah tangga) yang merawatnya sejak kecil.

Dan bermula dari perannya sebagai salah satu bintang tamu di acara "Segar Segar" di AnTV bersama grup komedian Cagur. Kartika Putri diharuskan menjadi wanita yang harus tampil dengan logat Jawa.

"Ya di situ aku berperan sebagai wanita yang hendak mudik ke kampung. Aku disuruh berlogat Jawa, ya sudah aku pakai saja logat Tegal Mbakku itu. Dan dari situlah aku sering diminta tampil dengan logat Tegal tersebut," ujarnya.

Bagi yang penasaran, baca juga Biodata Kartika Putri, Si Presenter Cantik

Yuk, saksikan beberapa koleksi foto cantik Kartika putri berikut ini.

Jangan lupa untuk follow akun instagram dan Twitter asli kak Kartika Putri.
Twitter Kartika putri yang asli : @KarthykaPutri
Instagram Kartika Putri yang asli : @inyongkarput












Itulah beberapa foto kak Kartika putri, sangat cantik terutama yang pakai hijab kak Kartika jadi terlihat anggun banget. Jangan lupa follow kak Kartika di Twitter dan Instagram ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar