Minggu, 25 Januari 2015

Keren, Remaja India Kebal Listrik Ini Disetrum 11 Ribu Volt dan Baik-Baik Saja

Remaja bernama Deepak ini dijuluki sebagai manusia isolator yang mampu menahan jumlah tegangan listrik untuk daya 500 rumah. Dalam video di bawah ini anda akan menyaksikan bagaimana Deepak bisa bersahabat dengan listrik yang pada dasarnya sangat berbahaya apabila menyetrum manusia.

Asal mula Deepak mengetahui bakat alaminya ini, yaitu ketika dia sedang memperbaiki penghangat air milik ibunya. Padahal dulunya ia amat takut sama yang namanya listrik. Akan tetapi semuanya berubah saat memperbaiki penghangat air tersebut, dia bisa menyentuh kabel dengan aliran listrik tanpa kesetrum.

Hingga akhirnya, dia mulai melatih kemampuan tersebut. Dia mencoba mengalirkan listrik dengan tegangan mulai dari 110 volt sampai 11 ribu volt.

remaja kebal listrik

"Ini bakat dari Tuhan. Aku merasa sangat istimewa dan memiliki kekuatan yang orang lain tidak punya," ujar pemuda bernama lengkap Deepak Jangra ini. "Aku tak ingin membuang hadiah Tuhan ini." lanjutnya.

Untuk mengetes ketahanan tubuhnya terhadap listrik bertegangan 11 ribu volt, Deepak naik ke tiang listrik desanya dan mencoba untuk memegang kabel yang dipenuhi listrik tegangan tinggi.

Kerennya lagi, bahkan remaja berusia 16 tahun ini bisa mengalirkan listrik ke bak air dan memegangnya tanpa merasakan kesakitan.

"Aku memegang listrik itu dan aman-aman saja. Mereka senang. Aku juga senang sebab telah mengejutkan mereka." Ujarnya.



Entah apa benar ini memang bakat alami anugerah dari tuhan atau ia memiliki trik khusus untuk melakukannya, waktu juga yang akan membuktikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar