Rabu, 21 Januari 2015

Selfie Lebih Menyenangkan Dengan Panasonic Lumix GF7, Kamera Mirrorless Terbaru Harga 7 Jutaan

Setelah sebelumnya Fujifilm merilis kamera mirrorless terbarunya yang bertema selfie, berikutnya Panasonic juga tak mau kalah. Kali ini muncul Panasonic Lumix GF7, yang juga bertemakan selfie. Karena memang tren selfie begitu fenomenal.

Panasonic Lumix GF7 adalah kamera mirrorless terbaru dari Panasonic yang hadir dengan fitur Auto-Selfie Mode. Kamera yang bagian lensanya mudah digonta-ganti ini merupakan generasi penerus dari GF6. Memiliki sensor kamera sebesar 16MP.

Panasonic Lumix GF7 didukung fitur touchscreen display 3 inci yang dapat diputar hingga 180 derajat ke depan, dan juga anda akan menemukan tombol shutter ekstra di sebelah kiri atas bodi kamera.

Tombol shutter ini dikemas dalam wujud tombol Fn1 (function), yang berarti anda bisa melakukan kustomisasi terhadapnya. Sebagai contoh, saat layarnya Anda putar ke depan dan wajah Anda siap dipotret, Anda bisa menekan tombol Fn1 yang berfungsi sebagai tombol shutter ini menggunakan tangan kanan.

harga Panasonic Lumix GF7

Fitur menarik lainnya yang bisa anda rasakan dalam Panasonic Lumix GF7 diantaranya mode Face Recognition AF yang dilengkapi juga dengan fitur Eye Detection AF, untuk meminimalisir hasil foto mata merah.

Sedangkan untuk fitur konektifitasnya, terdapat integrasi konektifitas nirkabel wifi yang memungkinkan anda untuk membagikan gambar ataupun video yang diambil kepada perangkat tablet dan smartphone milik anda sendiri ataupun teman anda.

Panasonic Lumix GF7

Meski saat ini Panasonic Lumix GF7 belum beredar di pasaran dan dijadwalkan baru beredar mulai maret 2015, akan tetapi calon pembeli sudah bisa melakukan pre-order di Amazon ataupun di shop.panasonic.com dengan harga $599.99 sudah termasuk lensa kit 12–32 mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar