Jumat, 09 Januari 2015

8 Aplikasi berbagi foto untuk Android yang patut anda coba

8 Aplikasi berbagi foto untuk Android yang patut anda coba, cocok bagi yang gemar selfie dan membagikannya ke teman-teman.

Hai sobat, apakah anda suka berbagi video lewat aplikasi dalam smartphone? Jika iya, tentunya sudah tiidak asing dengan salah satu aplikasi di bawah ini.

1. Instagram

Instagram ini adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang sangat populer. Memungkinkan para penggunanya untuk mengambil foto, menerapkan filter digital, lalu membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, dan termasuk ke Instagram sendiri.

Salah satu fitur unik yang dapat anda temukan adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid.

instagram for android

2. Path

Aplikasi yang satu ini memiliki jumlah pengguna terbanyak berasal dari Indonesia. Salah satu kelebihan dari Path yaitu pengguna hanya memiliki maksimum 150 teman. Tentu hal tersebut akan membuat pemilik akun menjadi lebih eksklusif dan lebih terjaga privasinya. Karena pengguna hanya membagikan fotonya kepada orang yang benar-benar mereka kenal dekat.

3. Pinterest

4. Picmix

5. Pose

6. We Heart It

7. Pheed

8. Fancy

Oke, itu adalah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan apabila anda ingin berbagi foto anda ke teman-teman atau ke orang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar