Kamis, 22 Januari 2015

Xiaomi Merilis Gamepad Bluetooth murah Seharga Rp 200 Ribuan

Wah, Xiaomi sepertinya ingin terus membuat sebuah gebrakan yang memanjakan konsumennya. Jika selama ini anda menganggap bahwa Xiaomi adalah produsen smartphone dan tablet berharga murah dengan fitur dan kualitas oke. Maka, berikutnya anda terutama para gamer mungkin akan dibuat terkejut.

Bagaimana tidak, baru-baru ini perusahaan yang bermarkas di Beijing, Tiongkok tersebut merilis gamepad bluetooth berharga murah. Sekitar Rp. 200 ribuan kalau dalam kurs rupiah.

Desain dari gamepad tersebut boleh dibilang mempunyai desain yang hampir sama dengan gamepad kebanyakan. Xiaomi gamepad punya fitur konektivitas bluetooth 3.0 dan disebut-sebut akan kompatibel dengan smart TV, Android Box, smartphone dan tablet.


Untuk urusan daya tahan baterai, diklaim bahwa gamepad tersebut dapat bertahan 80 jam untuk gaming. Cukup lama juga, sehingga gamer bisa menikmati bermain game seharian penuh tanpa takut kehabisan baterai.

Gamepad Bluetooth yang berukuran 156mm x 104mm x 65mm dan berat 220g ini mempunyai jangkauan kerja mencapai 10 meter. Dan untuk warna yang tersedia adalah hitam.

Bagian paling menarik tentu saja harganya yang murah cuma 99 yuan atau kalau dirupiahkan sekitar Rp. 200 ribuan.


Harga segitu tentulah amat menarik, mengingat produk sejenis dari kompetitor yang sudah duluan memasarkan barangnya ke pasaran membanderol dengan rata-rata harga di atas Rp. 500 ribuan.

Meskipun begitu, masih belum jelas apakah gamepad ini akan segera hadir di Indonesia apa tidak. Bagi yang tertarik membelinya, kita nantikan saja kabar baik dari Xiaomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar