Sabtu, 17 Januari 2015

Keren, Pemuda Ini Menangkap Ikan Dengan 'Tangan Kosong' Tanpa Masuk Kolam

Sebuah video yang keren beredar di Youtube menampilkan seorang pemuda yang bisa menangkap ikan dengan "tangan kosong". Maksudnya di sini tanpa bantuan kail, jaring ataupun peralatan pancing lainnya. Tapi tentu saja dia masih membutuhkan bantuan umpan untuk mengundang ikan-ikan tersebut. Lihat saja apa yang diambilnya dari sebuah bak.

Terlihat pemuda tersebut mengambil umpan atau pakan ikan untuk menarik perhatian para ikan agar mendekat. Sehingga para ikan berkumpul mendekati pemuda tersebut.

Yang hebat di sini yaitu sang pemuda tanpa memasukkan tubuhnya ke dalam air tapi bisa dengan lihai menangkap ikan yang berukuran relatif besar.

menangkap ikan dengan tangan

Lihat saja dalam video berikut, sang pemuda terlihat bisa mengumpulkan banyak ikan besar dalam waktu yang relatif singkat. Ikan hasil tangkapannya tersebut dimasukkan ke dalam karung yang dibawa oleh rekannya.




Keren bener ya, meskipun sebaiknya tidak ditiru secara sembarangan kalau tidak mengenal medan dengan baik. Takutnya, ada ikan pemakan daging seperti piranha, bisa berbahaya nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar