Rabu, 21 Januari 2015

LG Ice Cream Smart, Ponsel Lipat Terbaru Dari LG Yang Berbasis Android?

Kali ini muncul kabar menarik dari LG, yaitu mengenai smartphone keluaran terbaru mereka yang berdesain flip dan menggunakan sistem operasi Android.

Setelah pada akhir tahun lalu LG memperkenalkan salah satu produknya Wine Smart, kali ini perusahaan ponsel yang bermarkas di Korea Selatan tersebut dikabarkan akan mengeluarkan ponsel lipat terbaru mereka.

Sebuah akun Twitter, @upleaks belum lama ini mengungkapkan sebuah gambar yang dipercaya sebagai Smartphone berbasis Android terbaru dari LG dengan desain lipat (Flip Phone). Namanya adalah LG Ice Cream Smart, yang memiliki desain yang cenderung konservatif.

bagi pecinta smartphone Android dengan desain lipat, mari berharap saja bahwa kabar itu benar adanya. Untuk lebih pastinya kita nantikan saja pengumuman resmi dari pihak LG.

LG ice cream smart

LG sendiri sudah meluncurkan ponsel LG Ice Cream KF350 clamshell pada tahun 2008 silam, jadi ada dugaan Ice Cream Smart ini akan menjadi versi Android dari ponsel seri Ice Cream tersebut.

Jika melihat dari desainnya yang model flip, ada yang menduga bahwa ponsel tersebut ditujukan untuk pasar negara berkembang. Namun, anggapan seperti itu bisa saja salah. Karena Jepang sebagai negara yang sudah maju di bidang ekonomi dan teknologi, justru permintaan akan ponsel lipat semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar