Jumat, 16 Januari 2015

Harga BBM Premium dan Solar Turun Lagi Mulai Sabtu Besok, Kata Jokowi

Ada kabar bagus buat rakyat Indonesia bahwa harga bensin turun jadi Rp 6.600/Liter mulai sabtu besok. Penurunan harga BBM ini berlaku bagi BBM bersubsidi Premium dan Solar.

Akankah keputusan menurunkan harga BBM ini akan berdampak baik bagi masyarakat, dan menurunkan biaya hidup kita sebagai rakyat biasa tentunya berharap banyak kepada pemerintah.

Semoga saja turunnya harga BBM akan disusul dengan penurunan harga bahan pokok dan juga angkutan umum secara wajar sehingga tidak ada yang merasa dirugikan dengan keputusan pemerintah kali ini.

Penurunan harga bensin dan solar diumumkan oleh Presiden Joko Widodo siang ini. Beliau mengumumkan bahwa harga premium atau yang dikenal juga dengan sebutan bensin yang tadinya harganya sebesar Rp 7.500 per liter menjadi Rp 6.600 per liter. Sedangkan untuk harga solar yang saat ini harganya Rp 7.250 per liter diturunkan menjadi Rp 6.400/liter.

harga bbm turun sabtu

"Harga baru ini berlaku mulai nanti malam (Sabtu, 17/1/2015) pukul 00.00 dinihari," kata Jokowi di dalam konferensi pers di Istana Negara yang disiarkan oleh sejumlah TV secara langsung, Jumat (16/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar