Minggu, 25 Januari 2015

Inilah Biodata Si Ganteng Ammar Zoni

Foto atau Biodata Ammar Zoni, pemeran Rajo Langit di sinetron 7 manusia serigala. Artikel ini pasti akan bisa membantu para fan untuk mengenal lebih dalam siapa itu Ammar Zoni.

Belakangan, aktor ganteng kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini makin banyak dibicarakan di dunia maya. Memang sih, dia memiliki wajah yang ganteng dan gagah sehingga banyak wanita yang mengidolakannya. Tapi, kemampuan akting artis yang terbilang baru ini takbisa dipandang sebelah mata. Dia bisa menampilkan peran sebagai Rajo Langit dengan apik. Tak hanya penggemarnya yang memuji, bahkan lawan mainnya di film 7 manusia serigala mengakui bahwa tanpa kehadiran Ammar Zoni rasanya akan kurang lengkap.

Sudah baca? Ammar Zoni, Aktor Ganteng Pemeran Rajo Langit di 7 Manusia Harimau

profil Ammar Zoni

Ganteng banget ya, berikut adalah profil atau biodata Ammar Zoni, biar gak penasaran hehe

Biodata Lengkap Ammar Zoni

Nama lengkap / Nama asli : Muhammad Amar Alruvi
Tanggal lahir : 8 Juni 1993
Tempat kelahiran : Depok, Jawa Barat, Indonesia
Profesi : Aktor, model
Tahun aktif : 2013 - sekarang
Agama : Islam
Orang Tua : Suhendri Zoni Alruvi
Akun twitter asli : @AmmarZoni
Akun Instagram asli : @ammarzoni

Biodata Ammar Zoni Ganteng

Perjalanan Karier Ammar Zoni

Lelaki ganteng yang banyak digilai wanita ini mengawali kariernya sebagai seorang model. Kemudian dia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Tak hanya berprofesi sebagai model dan aktor saja, karena ia pernah juga menjadi bintang iklan Freshcare bersama Agnes Monica.

Berikut ini adalah daftar film dan sinetron yang pernah dibintangi Ammar Zoni :

Film
- Retak Gading (2014)

Sinetron
- Khanza 2 (RCTI)
- Kita Nikah Yuk (RCTI)
- 7 Manusia Harimau (RCTI)
- Rahasia Kasih (RCTI)

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Ammar Zoni adalah salah satu aktor yang pantas dibanggakan di Indonesia. Wajahnya ganteng, gagah, aktingnya bagus, sudah ambil bagian dalam beberapa film meski terbilang artis pendatang baru. Yang lebih hebat lagi adalah mampu menyihir banyak orang untuk menjadi pengagumnya.

Kami rasa info profil atau biodata Ammar Zoni di atas akan mampu memuaskan para penggemarnya, dan akan diupdate apabila ada perkembangan terbaru tentangnya. Selamat berkarya ya kak Ammar Zoni, semoga di masa mendatang bisa menjadi the best actor di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar