Sabtu, 24 Januari 2015

Mengejutkan, Rumah Kecil Ini Ternyata Rumah Mewah Yang Nyaman

Wow, satu kata yang cukup menggambarkan keterkejutan bagi orang yang pertama kali melihatnya. Rumah yang berukuran kecil sekitar 3x6 meter dan tingginya sekitar 4,5 meter ini ternyata harganya mencapai 70 ribu dolar atau kalau dikonversi ke rupiah sekitar di atas 800 juta rupiah.

Padahal, jika dilihat sekilas dari luar terlihat seperti rumah kecil yang sederhana. Tapi, jangan salah karena rumah ini ternyata memiliki interior yang mewah dan nyaman. Kalau tidak percaya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Rumah ini adalah karya dari Chris Heininge dari berasal dari keluarga pengrajin berbakat, seniman, dan desainer. Pada usia 17 tahun, Chris menghabiskan bertahun-tahun tinggal di Jepang sebagai Misionaris. Orang Jepang sangat menguasai seni kehidupan "kecil" dan mereka melakukannya dengan cara yang indah dan sederhana. Hal tersebut secara jelas berpengaruh besar terhadap desain rumah kecil chris.

Bagian Eksterior



Ruang Tamu


Tangga


Kamar Tidur


Dapur



Kamar Mandi



Sumber gambar : http://tinyhouse.heininge.com/category/photos/

Wah, meskipun bagian eksteriornya terlihat begitu sederhana, namun terasa juga suasana artistiknya, dan bagian dalamnya, memiliki interior yang lengkap, mewah dan nyaman. Asyik juga sepertinya punya rumah seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar