Minggu, 25 Januari 2015

Ammar Zoni, Aktor Ganteng Pemeran Rajo Langit di 7 Manusia Harimau

Aktor ganteng yang bernama Ammar Zoni sekarang ini lagi menjadi perbincangan banyak orang, terutama para wanita fan film 7 manusia harimau. Pemeran Rajo langit dalam serial 7 manusia harimau ini mampu memikat pemirsa dengan aksinya di film tersebut.

Karakter yang dimiliki oleh Rajo Langit dalam film tersebut antara lain dingin, tidak sabaran, dan juga temperamental kalau ada masalah atau bahaya yang mendekat pada dirinya dan yang lain.

Selain aksinya yang memukau, Ammar Zoni juga memiliki wajah yang ganteng dan tubuh yang gagah. Tak heran jika kemudian banyak wanita yang mengidolakannya. Bahkan lawan mainnya di film tersebut merasa bahwa tanpa kehadiran Ammar Zoni rasanya akan kurang lengkap.

ammar zoni

Setelah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad, yaitu syahnaz. Baru-baru ini Ammar Zoni dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film 7 Manusia Harimau, yaitu Ranty Maria. Entah kemanakah pada akhirnya hati pria ganteng kelahiran 8 Juni 1993, yang baru aktif di dunia hiburan pada tahun 2013 ini akan berlabuh.

Baca juga :
Inilah Biodata Si Ganteng Ammar Zoni

Tentunya, para fan wanita berharap bahwa Ammar Zoni akan menjadi pria yang setia dan tak suka memainkan hati wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar