Jumat, 16 Januari 2015

Cara membuat Channel baru di Youtube

Panduan cara membuat channel baru di Youtube mungkin akan dibutuhkan bagi anda yang suka mengupload video ke Youtube dan ingin memiliki lebih dari 1 Channel dalam 1 akun Youtube.

Ya, untuk membuat banyak channel tak musti harus mempunyai banyak akun Google. Itu akan menyusahkan anda jika ingin mengupload video ke masing-masing channel Youtube yang anda miliki, karena harus memiliki banyak alamat email.

Berikut cara membuat channel baru di Youtube :

Sebelumnya, perlu anda ketahui bahwa untuk saat ini masih belum bisa dilakukan di aplikasi Youtube untuk Android ataupun IOS. Akan tetapi anda bisa menggunakan situs seluler atau komputer.


1. Pertama kali anda harus login ke akun Youtube

2. Buka semua saluran saya

3. Akan muncul semua daftar channel yang telah anda buat.

4. Klik pada "Buat saluran baru" atau "Create a New channel" apabila berbahasa inggris


5. Berikutnya anda sudah bisa membuat channel baru di Youtube. Masukkan nama channel yang anda inginkan, pilih kategori, dan cawang pada "I agree to the Pages Terms". Klik done.

6. Tunggu sebentar sampai loading selesai dan jadi deh.


Mudah banget dan anda masih bisa membuat beberapa channel baru lagi dengan mengikuti tutorial cara membuat channel baru di Youtube di atas balik lagi mulai langkah 2. Semoga sukses, kalau ada kesulitan jangan sungkan untuk menghubungi admin melalui menu kontak yang tersedia di bawah halaman ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar