Selasa, 18 September 2012

Spesifikasi dan Review Nokia Lumia 800

Spesifikasi Nokia Lumia 800 dan review - Selama dua tahun terakhir ini, penjualan ponsel Nokia di Indonesia mengalami penurunan. hal tersebut diantaranya karena semakin banyaknya masyarakat yang beralih ke ponsel Android dan Iphone. namun, Nokia tak mau tinggal diam begitu saja, salah satunya dengan meluncurkan ponsel andalan barunya, Nokia Lumia 800 yang menggunakan Os WIndows Phone.

Berbicara mengenai spesifikasi dan review Nokia Lumia 800, smartphone ini memiliki desain fisik yang mirip dengan nokia N9 (OS meego) dengan layar floating screen yang cembung di bagian tepinya. Nokia Lumia 800 ini mendapat pasokan tenaga dari baterei Lithium Ion dengan kekuatan 1450 mAh dan ketika dilakukan uji coba, HP ini mampu bertahan hingga 55 jam saat digunakan untuk memutar musik. Sedangkan jika penggunaan dalam kategori sering, baterei nokia Lumia 800 mampu bertahan 7 jam.

Untuk spesifikasi dan review Nokia Lumia 800 lebih rincinya mengenai fitur, HP ini sudah dibekali fitur office. Di fitur ini anda dapat membuka, membuat dan mengedit baru untuk Ms office. Tetapi hal ini tidak berlaku untuk power point, karena jika anda menggunakan nokia Lumia 800 untuk mengoperasikan power point, anda tidak dapat membuka file baru dan hanya dapat membuka serta mengedit file. Menariknya lagi, nokia Lumia ini dibekali dengan fitur kamera 8 mega pixel dan itu tentunya akan mempermudah anda dalam mengambil foto.

spesifikasi nokia Lumia 800.



Nah, itulah mengenai spesifikasi dan review Nokia Lumia 800. Smartphone ini memang menawarkan berbagai fitur yang menarik dan dengan segala kelebihannya. Namun, dengan harga yang ditawarkan kurang lebih 5 jutaan rupiah, kurang cocok untuk golongan menengah dan menengah ke bawah. Jika anda tetap tertarik dan mau merogoh kocek jutaan rupiah untuk smartphone ini juga tidak ada salahnya. Semoga bermanfaat.