Sabtu, 15 September 2012

Spesifikasi dan Review Motorola Fire XT

Spesifikasi dan review Motorola Fire XT, salah satu produk teranyar besutan Motorola dengan fitur yang hebat. Smartphone ini menyasar kelas menengah ke bawah, dijual dengan harga yang terjangkau oleh kantung kalangan menengah namun membenamkan fitur yang tidak murahan.

Spesifikasi dari ponsel Motorola XT

- Jaringan : 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G Network HSDPA 90 / 2100
- Kamera : 5 MP, 2592×1936 pixels, autofocus, LED flash
- Fitur : Geo-tagging
- Video : ada, 480p@24fps
- Fitur : OS Android OS, v2.3.4 (Gingerbread)
- Chipset Qualcomm MSM7227T-1
- CPU 800 MHz
- GPU Adreno 200
- Sensors Accelerometer, proximity, compass
- Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
- Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
- Radio Stereo FM radio with RDS
- GPS ada, with A-GPS support
- Stand-by (2G) / Up to 672 h (3G)
- Talk time (2G) / Up to 8 h (3G)


Review Motorola Fire XT

Motorola Fire XT memiliki desai full touch dengan layar 3.5 inchi. Ponsel ini juga dibekali dengan kamera yang kualitasnya cukup bagus, yaitu kamera belakang 5 MP dan juga dilengkapi kamera depan dengan kualitas VGA. Selain itu pada aplikasi kamera juga dilengkapi dengan autofocus, LED flash sehingga kualitas gambar yang dihasilkan tidak dapat diremehkan.

Motorola Fire XT ini masih menggunakan sistem operasi Android lama. Baterai Fire XT sanggup berjalan selama 8 jam non-stop jika digunakan sambil menelpon dan 672 jam jika hanya dibuat stand by, semua dalam posisi sinyal 3G. Kelebihan lain dari motorola fire XT ini adalah untuk anda yang gemar dengan game dengan ponsel ini anda dapat memainkan game yang sedang banyak dicari orang yaitu Angry Bird. Meskipun loading awalnya lama, namun ketika mulai memainkan tidak begitu mengecewakan.

Itulah sedikit spesifikasi dan review Motorola Fire XT. Motorola Fire XT ini dapat anda miliki dengan harga sekitar 1.3 jutaan. Sehingga cukup terjangkau di kalangan masyarakat kan? Semoga dapat bermanfaat.