Jumat, 28 September 2012

Situs Edit Foto Lucu Online Yang Perlu Anda Ketahui

Banyak orang yang bilang, seseorang ketika di foto berbeda dengan aslinya dan hal itu karena foto itu telah mengalami proses editing. Edit foto biasanya digunakan untuk memberikan efek-efek tertentu pada foto anda dan juga mempercantik wajah. Saat ini yang sedang ngetrend adalah edit foto lucu online karena caranya relatif lebih mudah, tidak membutuhkan aplikasi seperti adobe potoshop dan dengan edit foto lucu online anda dapat membuat foto anda menjadi semakin lucu, gokil dan keren.

Siapa seh yang tidak mau kelihatan lucu di foto? Sebagian besar orang pasti menginginkan terlihat lucu dan juga bagi anda yang ingin mengganti profil picture di Facebook anda, sebaiknya simak terus penjelasan yang akan admin bagikan untuk anda mengenai beberapa situs edit foto lucu online.

edit foto lucu

Ini dia beberapa situs edit foto lucu online yang perlu anda ketahui

1. Makemebabies
Sebuah situs edit foto lucu online yang memprediksikan seperti apakah bayi yang akan anda miliki dengan pasangan anda. Caranya pun cukup muda, anda tinggal upload foto anda dengan pasangan dke alamat www.makemebabies.com.

2. Faceinhole
Dengan layanan ini anda dapat memasang foto wajah anda pada pose figur para tokoh favorit anda dan hasil dari editing dapat langsung dapat dibagikan pada situs jejaring sosial.

3. Photofunia
Berbeda dengan kedua situs di atas, dalam situs ini hanya menyediakan berbagai bingkai yang lucu dan di dalamnya dapat anda isi dengan foto anda.

4. Be funky
Situs edit foto lucu online ini cukup menarik karena banyak pilihan efek yang ditawarkan dan salah satu fitur dapat membuat foto anda seperti kartun.

5. PicArtia
Ini merupakan situs edit foto yang membuat foto mosaik secara online. Sebuah kolase yang kuat pembuat foto dalam 3 langkah mudah. Dapatkan montase foto anda dalam waktu kurang dari 2 menit.

Itulah beberapa situs edit foto lucu online dan semoga dapat membantu anda untuk membuat foto anda semakin terlihat lucu.