Jumat, 14 September 2012

Review Tablet Microsoft Surface

Vendor sistem operasi berpengguna paling besar di dunia yakni microsoft baru-baru ini merilis tablet microsoft surface. Dengan lekukan body yang indah, potongan tepi yang halus, dilengkapi layar ClearType HD dan terlebih tablet ini dibekali dengan OS Windows RT membuat microsoft surface menjadi pilihan tablet sesungguhnya. Untuk lebih jelasnya mengenai review tablet microsoft surface, silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Secara penampilan fisik, untuk review tablet microsoft surface memang sangat memuaskan. Tablet yang sangat ringan, tipis dan mudah digunakan serta dapat menjalankan aplikasi Windows dengan baik. Tablet dengan warna hitam pekat dibingkai dengan sasis magnesium alloy dan di bagian bawah terdapat logo Windows 8 yang simple serta minimalis ini semakin membuat tampilannya elegan. Logo Windows 8 ini bukan semata-mata sebagai hiasan, tetapi sebagai tombol sentuh untuk menghidupkan layar dan berfungsi sebagai tombol start untuk menuju homescreen.

tablet microsoft surface

Membahas lebih dalam untuk review tablet microsoft surface, tablet ini memiliki layar 10.6 inchi. Di bagian tepi bawah dari tablet ini terdapat konektor yang menghubungkan dengan keyboard magnetik, di kedua sisinya terdapat dua speaker, microphone ganda, micro SD, port micro HDMI dan satu port USB 2.0.

Tablet microsoft surface dilengkapi dengan cover atau penutup yang dijadikan sebagai keyboard dan touchpad yang memiliki bentuk yang sangat tipis terbuat dari bahan yang ringan. Oleh karena itu, ketika anda memegang keyboard tidak akan merasa seperti memegang keyboard melainkan seperti memegang majalah atau buku. Konsep keyboard seperti ini memang bukan untuk yang pertama kali digunakan microsoft melainkan sudah digunakan oleh Asus Transformer dan tablet Lenovo Yoga. Hanya saja pada microsoft surface lebih tipis dan lebih ringan.

Pada keyboard cover memiliki jarak yang cukup luas antara satu tombol sehingga memudahkan anda untuk mengetik karena menyesuaikan dengan jari anda. Beralih dari keyboard touch, membahas mengenai review tablet microsoft surface, tablet ini memiliki berat 676 gram. Wah, memang benar-benar ringan untuk ukuran tablet ya?
Setelah mengetahui review tablet microsoft surface, apakah anda tertarik dengan tablet ini? Pilihan ada di tangan anda dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar