Sabtu, 09 Agustus 2014

Tanggal Tayang Sinetron Ksatria Pandawa 5 11 Agustus 2014

Tanggal tayang sinetron Ksatria Pandawa 5 akhirnya diumumkan oleh pemeran Bima dalam sinetron tersebut, Dave Swatt yaitu pada tanggal 11 Agustus 2014 via akun Instagram.

"Saksikan sinetron "KSATRIA PANDAWA 5" yang akan tayang tgl 11 Agustus 2014 pukul 19 WIB di Transtv #daveswatt #ksatriapandawa5," tulis Dave yang sebelumnya juga main di sinetron kolosal Angling Dharma versi 2014 berperan sebagai Blandong.


Sinetron yang digadang-gadang bakal menyaingi rating sinetron Mahabharata ini memang sudah banyak dibicarakan di dunia maya akhir-akhir ini. Dan anda semua pasti sudah mengetahui kisah tentang Pandawa 5 melawan Kurawa karena ini karena merupakan cerita yang sangat populer.

Apalagi sinetron garapan Trans TV-Gentabuana Paramita yang disiarkan di Trans TV ini dikatakan sebagai bukan sinetron biasa. Menurut pengakuan pihak Trans Tv, dalam "Ksatria Pandawa 5" ini lebih mengutamakan kualitas film dibanding menjual wajah para pemainnya. Di samping itu, mereka tak cuma menekankan pada sisi hiburan tapi juga pada sisi pesan moral yang ingin disampaikan pada para pemirsa. Mulai dari pelajaran hidup, sampai sisi humanisme. Bahkan banyak quote yang bisa diambil dari sini.

Semoga saja tidak ada penundaan jadwal tayang sehingga pemirsa televisi bisa segera menyaksikan film kolosal penuh aksi yang katanya diklaim tak kalah seru dibanding kisah Mahabharata ini.