Rabu, 13 Agustus 2014

Maudy Ayunda meluncurkan video lirik 'Bayangkan Rasakan'

Siapa sih yang tidak mengenal aktris cantik yang terkenal selain berbakat menyanyi juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata ini? Maudy ayunda yang lahir di di Jakarta, 19 Desember 1994 ini terbilang memiliki karier yang cemerlang, meski begitu ia tak serta merta menelantarkan studinya. Alih-alih menekuni bakatnya secara total di bidang seni hiburan, dia malah meneruskan studi di Oxford University, Inggris mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics pada september 2013 lalu.

(Baca juga : Profil biodata foto Maudy Ayunda )

Kabar terbaru yang datang dari penyanyi cantik ini adalah beberapa hari yang lalu maudy meluncurkan video lirik untuk lagu "Bayangkan Rasakan". Hal tersebut merupakan pemanasan karena saat ini dirinya tengah mempersiapkan perilisan album barunya.

Berikut penampakan statusnya di akun Twitternya @maudyayunda :

Maudy Ayunda meluncurkan video lirik Bayangkan Rasakan

Dalam video yang diupload ke Youtube dan sudah disaksikan sebanyak 5 ribu viewers dan di-like sebanyak 500 lebih tersebut, maudy menampilkan lirik yang menyentuh tentang perasaan tersakiti oleh orang yang kita cintai.

“Bagi aku, lagu ini menjadi sebuah wake up call: Pernahkah kita memikirkan perasaan orang lain/ pasangan kita sendiri? Sebaiknya sebelum melakukan atau mengatakan sesuatu, kita fikirkan dulu efeknya bagi orang lain/ pasangan. Because once you hurt their feeling, it’s hard for them to forget and forgive”, jelas Maudy seperti tertulis dalam deskripsi video tersebut.

Konsep yang diusung dalam video ini terbilang sederhana dan terlihat natural. Meskipun begitu, tetap saja banyak yang menyukai video lirik ini karena selain lagunya memang enak dan menyentuh perasaan juga betah berlama-lama menontonnya melihat wajah cantik kak Maudy Ayunda yang bikin iri hehe.

Berikut adalah video lirik Maudy Ayunda "Bayangkan Rasakan" :



"Bayangkan Rasakan" yang memiliki durasi 4 menit 40 detik ini merupakan salah satu single yang nantinya akan disertakan dalam album terbaru Maudy. namun, patut disayangkan bahwa hingga saat ini, maudy Ayunda belum memberikan informasi terkait tanggal rilis album barunya.