Rabu, 24 September 2014

Video pengujian Iphone 6 plus secara ekstrim membuat heboh dunia maya

Bagi anda yang cukup aktif di situs berbagi video Youtube pastinya pernah mengetahui atau setidaknya mendengar sebuah Channel Youtube yang bernama RatedRR.

Channel tersebut terkenal sebagai penguji perangkat keluaran terbaru secara ekstrim. Jika anda pernah menjumpai sebuah pengujian perangkat smartphone yang dijatuhkan dari ketinggian tertentu itu masih terbilang biasa. Setidaknya setelah anda menyaksikan pengujian anti-mainstream yang dilakukan oleh RatedRR.

Di beberapa video terbaru yang mereka publikasikan, terlihat tayangan smartphone Apple keluaran terbaru, yaitu Iphone 6 plus mengalami perlakuan yang cukup menghebohkan. Di mana, saat banyak orang merelakan uang tabungannya yang dikumpulkan selama berbulan-bulan untuk membeli smartphone mahal tersebut. RatedRR malah melakukan pengujian yang bersifat merusaknya.

Bagian menariknya tak hanya itu saja, karena dalam video-video tersebut anda juga akan menemukan efek-efek keren khas film Hollywood. Wah, serasa menonton film action jadinya hehe.

video pengujian ekstrim iphone6 plus

Saksikan dalam 4 video di bawah ini bagaimana Iphone 6 plus diuji secara ekstrim, tapi ingat yah hal ini bukan untuk dicoba di rumah hehe :









Keren sekali yah videonya, apabila anda ingin menyaksikan video-video lainnya dari kanal RatedRR, sebaiknya anda men-subscribe kanal mereka di sini RatedRR. Semoga hari anda lebih ceria!