Jumat, 05 September 2014

Twitter Indonesia buka lowongan pekerjaan, kesempatan berkarier di Twitter bagi anda yang berkompeten nih

Media ramai memberitakan bahwa Twitter akan membuka kantor di Indonesia dalam 3-6 bulan mendatang. Dan untuk itu, Twitter kini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi kantornya di Jakarta.

Salah satu posisi yang sedang ditawarkan oleh Twitter Inc adalah Indonesia Media Partnerships Manager. Bagi anda yang merasa berkompeten silahkan mengajukan lamaran anda.

"Twitter selalu mencari untuk memahami dan memperluas kehadirannya di berbagai daerah. Anda akan berada di garis depan dalam membantu terus menumbuhkan penggunaan di Asia Tenggara, dengan fokus pada Indonesia dan Filipina. Anda akan menjadi ahli internal Twitter untuk wilayah Anda. Anda akan memelihara hubungan di wilayah tersebut di berbagai bidang termasuk olahraga, politik, hiburan, musik, dan berita. Anda akan membantu membentuk masa depan Twitter di Asia tenggara dan dengan demikian mengubah cara orang-orang berkomunikasi di seluruh Asia Tenggara." Demikian bunyi deskripsi dari lowongan pekerjaan tersebut.

Berikut adalah bunyi tweet dari Rishi Jaitly, Direktur Media Partnership untuk Twitter Asia Tenggara dan India yang menyiratkan bahwa Twitter sedang membuka lowongan untuk posisi sebagai Media Partnership Manager :

lowongan pekerjaan Twitter Indonesia

Lamaran bisa anda ajukan melalui tautan berikut ini. Silahkan kunjungi tautan tersebut untuk mendapatkan informasi lebih mendalam mengenai hal lainnya perihal lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Indonesia Media Partnerships Manager.