Jumat, 05 September 2014

Heboh mobil seharga 3 milyar-an dipakai buat 'gerobak' rumput pakan kambing

Jika di Indonesia, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) berharga mahal biasanya selalu terawat dan terlihat klimis karena dirawat dengan baik dan hati-hati dan merupakan suatu kebanggaan bagi pemiliknya. Apalagi jika mereknya adalah Land Rover yang notabene merupakan merek legendaris dan harganya berkisar 3 milyar-an rupiah. Tidak begitu yang terjadi di Timur tengah baru-baru ini.

Beredar video Youtube yang memperlihatkan sebuah mobil SUV Range Rover keluaran terbaru dipakai untuk mengangkut rumput buat pakan kambing. Tak hanya itu saja, dalam video berdurasi 46 detik tersebut terlihat si kambing bebas mondar-mandir ke dalam mobil. Seakan-akan memperlihatkan bahwa mobil tersebut bukanlah barang mewah. Padahal sejatinya, Land Rover adalah merek mobil yang disegani di dunia.

Mungkin saja sang pemilik peternakan kambing itu adalah saudagar yang sangat kaya raya jadi bisa membeli banyak mobil keluaran Land Rover. Toh, pembeli adalah raja. Jadi, mereka berhak menggunakan mobil yang sudah dibeli untuk tujuan apapun sesuai kehendaknya.

range rover

Bagaimanapun, Land Rover selaku produsen Range Rover merasa marah melihat kejadian tersebut. Mereka merasa bahwa sang pemilik mobil tersebut tidak menghormati sejarah dan nilai-nilai merek legendaris mobil Inggris itu. Meskipun tidak bisa melakukan penuntutan terhadap saudagar tersebut, akan tetapi Land Rover mengakui bahwa mereka telah melayangkan surat pernyataan ke pemilik.

Penasaran seperti apa videonya, lihat di bawah ini :



Wah, unik juga ya kelakuan saudagar peternakan kambing tersebut. Padahal di saat yang sama, ada banyak orang yang mengidamkan bisa membeli mobil tersebut.