Selasa, 02 September 2014

Mix Diner & Florist, kedai unik yang menjual mie instant mirip gambar bungkusnya

Tak jarang, orang yang pertama kali mengonsumsi mie instant akan membayangkan bahwa mie yang mereka masak nantinya akan sama persis dengan apa yang ada dalam gambar bungkusnya. Akan tetapi mereka kemudian merasa kecewa setelah mie matang, karena ternyata cuma mie instant campur kuah hehe.

Meski kekecewaan tersebut segera hilang ketika menyantap kelezatan mie instant yang gurih. Tetap saja rasa penasaran tetap ada, bagaimana sih rasanya memakan mie instant seperti yang ada dalam gambar bungkusnya, lengkap dengan tambahan lauk dan sayur!

Jika anda termasuk salah satu penggemar mie instant yang masih merasa penasaran untuk menyantap kelezatan mie instant dengan tampilan sama persis dengan gambar bungkusnya. Maka, anda bisa mewujudkannya dengan mengunjungi Mix Diner & Florist.

Mie instant persis gambar bungkusnya

Hmmm, sebuah konsep yang unik nih dan pasti disukai oleh para penggemar mie instant. Apalagi, harganya juga terbilang murah berkisar antara Rp. 19.000 s/d Rp. 20.000.

Mix Diner & Florist yang berlokasi di jejeran ruko SPBU Bestindo Mampang, Jl. Kapten Tendean No. 34, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini menawarkan menu antara lain MieMirip, yaitu penyajian mie yang dirancang agar sesuai dengan gambar bungkusnya. Selain itu juga terdapat menu lainnya seperti chicken & beef bulgogi, chicken karage, chicken yakiniku, chicken lava, ayam keprek ancur 47(dengan pilihan level cabai), sushi goreng, dan juga aneka dessert, pudding dan mochi ice cream.

Untuk MieMirip tersedia dalam 3 varian yaitu MieMirip Kari Ayam, MieMirip Ayam Bawang, dan MieMirip Goreng. Untuk MieMirip Goreng harganya cukup meriah, yaitu Rp. 19.000. Sedangkan untuk MieMirip Kari Ayam, MieMirip Ayam Bawang lebih mahal sedikit, yaitu Rp.20.000.

Apabila anda berencana mengajak anggota keluarga atau teman di akhir pekan untuk menyantap kelezatan MieMirip, apa salahnya menengok terlebih dahulu laman social network Mix Diner & Florist untuk info lebih detailnya di Facebook MixDinerFlorist, Twitter @mixDF serta Instagram @mixdiner.