Rabu, 03 September 2014

Megawati Prabowo Sang Calon Ratu Kecantikan, Banyak Dibicarakan Orang Karena Memiliki Nama Unik

Anda semua pastinya sudah tidak asing dengan nama Megawati dan Prabowo, karena seringkali menghiasi media massa. Namun, apa jadinya apabila ada seorang wanita cantik yang memiliki gabungan nama tersebut, Megawati Prabowo. Tentu saja publik akan dibuat penasaran. Benar saja, Megawati Prabowo sekarang ini lagi ramai dibicarakan di Twitter, bahkan mungkin di beberapa situs jejaring sosial yang lain.

Ini terjadi setelah salah seorang peserta audisi ajang pencarian bakat Miss Celebrity (Micel) 2014 yang digelar stasiun televisi SCTV memiliki nama unik, Megawati Prabowo.

Megawati Prabowo, yang mewakili Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, masuk ke dalam tahap 10 besar kontes tersebut. Ia akan bersaing dengan peserta-peserta dari kota lain, di Jakarta.

"Jika nanti saya ke Jakarta, saya akan mengeluarkan segala kemampuan saya. Karena memang cita-cita saya main bisa main sinetron, film dan go internasional," kata Mega seperti dikutip Liputan6.com usai diumumkannya finalis 10 besar di Mal Galeria, Yogyakarta, Minggu (31/8/2014).

megawati prabowo miss celebrity

Hmm, mendengar namanya publik pasti akan mengaitkannya dengan nama tokoh nasional, yaitu Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Apakah kedua orangtua Megawati Prabowo memang sengaja memberikan nama tersebut karena beliau mengagumi Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto? Ataukah itu hanya sebuah kebetulan belaka? Biarkan waktu yang menjawabnya, sampai si Megawati Prabowo sendiri mengungkapkannya.

Ya, saya turut mendukung perjuangan wanita cantik bernama unik ini untuk mengejar mimpinya dan semoga ke depannya bisa menjadi salah satu putri bangsa yang berprestasi dan jauh dari gosip murahan. Semangat ya kak!