Kamis, 11 September 2014

Inilah Manusia Pemilik Lidah Terpanjang di Dunia

Mungkin diantara pembaca sekalian ada yang memiliki lidah yang panjang. Namun, seberapa panjangkah lidah tersebut. Jika lebih panjang daripada yang dimiliki oleh Nick Stoeberl, maka bolehlah anda merasa bangga karena berkesempatan merebut rekor dunia lidah terpanjang sedunia hehe.

Berdasarkan daftar koleksi pemecahan rekor dunia yang terbaru oleh Guinness world Records, diketahui ada banyak rekor dunia yang berhasil dipecahkan. Dan yang menurut saya cukup menarik, salah satunya adalah rekor dunia pemilik lidah terpanjang di dunia yang berhasil dipegang oleh Nick Stoeberl.

Manusia yang satu ini memliki julukan "The Lick", sekedar diketahui bahwa lidahnya memiliki panjang 3,97 inci atau kalau dalam satuan sentimeter yaitu 10,1 cm yang diukur dari ujung ke tengah bibir tertutup

Manusia dengan lidah terpanjang di dunia yang berasal dari California itu menyadari bahwa lidahnya memang tidak biasa dan ia bangga akan hal itu.

"Ayahku adalah fans berat band KISS dan menginginkanku jadi rock star. Mungkin aku adalah jawaban dari doanya itu," canda Nick yang kemudian menuturkan kesulitannya punya lidah panjang. "Aku butuh waktu lebih lama menyikat lidahku di pagi hari."

rekor dunia lidah terpanjang di dunia

Image courtesy of Guinness World Records

Hmm, sangat mengharukan sekali mendengar pernyataan pria yang berprofesi sebagai komedian tersebut. Selamat ya, atas rekor dunia yang baru diraih setelah bersaing ketat mengalahkan rekor pria asal Inggris, Stephen Taylor yang memiliki lidah sepanjang 9,8 cm.