Kamis, 18 September 2014

Gambar aneka gantungan kunci unik yang cerdas dan fungsional biar tidak kehilangan kunci

Tak bisa dipungkiri bahwa manusia adalah makhluk yang tak luput dari kesalahan dan lupa. Mungkin, suatu ketika anda pernah mengalami yang namanya kehilangan kunci. Entah itu kunci mobil, kunci rumah, ataupun kunci yang lainnya.

Nah, kalau sekali dua kali kehilangan kunci masih bisa dibilang wajar. Namun, apabila sudah sering banget maka perlu dicarikan solusinya. Salah satu solusi yang lumayan ampuh yaitu memilih gantungan kunci yang tepat.

Di bawah ini ada beberapa gambar gantungan kunci unik yang mungkin bisa memberikan inspirasi bagi anda seperti apakah gantungan kunci yang cocok supaya tidak lupa lagi menaruh kunci.

Meskipun gantungan kunci yang saya tampilkan ini dijual di situs luar negeri, akan tetapi saya lihat di Kaskus dan Tokopedia ada yang jual gantungan kunci mirip dengan beberapa gantungan kunci unik di bawah ini.

UnPlug Key Ring

Kalau ini sudah pasti unik dan kreatif, gantungan kunci berbentuk steker dan holdernya berbentuk stop kontak, dijamin deh tidak lupa lagi menaruh kuncinya hehe.

gantungan kunci model unplug

Dijual di Infmetry

Key Pete Magnetic Key Holder

Kalau gantungan kunci yang ini sudah pasti simple tapi sangat berguna karena berbahan magnet. Tinggal ditempelin ke pintu kulkas ataupun tempat lainnya yang terbuat dari logam, aman deh.

gantungan kunci magnet key pete

Dijual di Amazon.com

Sparrow Key Holder

gantungan kunci burung sparrow

Dijual di perpetualkid.com

Birdhouse wall mounted key holder

Wah, gak kalah unik gantungan kunci yang satu ini holdernya keren banget.

gantungan kunci unik rumah burung

Dijual di Tall Trees Design

Home Sweet Home Key Holder

Gantungan kunci yang cocok bagi anda yang sudah memiliki pasangan.

gantungan kunci couple unik

Dijual di geschenkidee.at

Geometric Key Holder

gantungan kunci unik geometri

Dijual di vespoe.com

Gantungan Kunci Burung + Holder unik

gantungan kunci burung + holder unik

Dijual di kado-unik.com

Wah, kreatif banget gantungan kunci + holder di atas. Saya sampai ingin membeli salah satunya seandainya ada yang jual di Indonesia.