Jumat, 05 September 2014

Wah, 5 Ribu Smartphone Redmi Xiaomi Ludes dalam 7 Menit di Indonesia

Wah, 5 ribu unit smartphone Redmi Xiaomi ludes terjual dalam waktu 7 menit di Indonesia. Hal tersebut meski bukan hal yang aneh karena di beberapa negara juga smartphone Xiaomi bisa terjual ribuan unit dalam waktu cepat.

XIaomi, yang dikenal sebagai "Apple dari tiongkok" memang menawarkan harga murah untuk sebuah smartphone yang kaya fitur dan diklaim memiliki kualitas yang bagus. Setidaknya, sebuah ulasan di situs id.techinasia.com telah membeberkan secara lengkap seperti apa kualitas Xiaomi Redmi 1s. Dan, smartphone ini memang cocok buat anda yang ingin membeli smartphone Android murah untuk penggunaan sehari-hari yang tidak begitu intens.

Pada 4 September 2014 kemarin, Xiaomi melakukan penjualan Redmi 1s secara eksklusif dengan cara flash sale di Lazada. Dan, meskipun menimbulkan kekecewaan bagi sebagian pembeli karena website Lazada mengalami Down beberapa saat. Namun, pada akhirnya Xiaomi mengklaim bahwa mereka berhasil membukukan penjualan sebanyak 5 ribu unit dalam waktu 7 menit.

Berikut isi status dari laman Facebook Xiaomi, "Kami memohon maaf atas gangguan yang terjadi pada web Lazada selama 42 menit pertama flash sale kami hari ini. Setelah pemulihan sistem, 5.000 Redmi 1S terjual habis dalam kurang dari 7 menit. Terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan kepada kami. Kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas proses pembelian produk kami."

Jadi, dalam total waktu 49 menit sebanyak 5 ribu unit Xiaomi ludes terjual melalui Lazada.

Bagi anda yang belum kebagian pada tanggal 4 September, jangan merasa khawatir karena masih ada pendaftaran untuk periode kedua. Pendaftaran dimulai 4 September jam 18.00 s/d 10 September jam 23.59. Untuk penjualan gelombang kedua sendiri akan dimulai tanggal 11 september jam 11.00.

flash sale redmi xiaomi 1s

Ayo, buruan daftar bagi yang ingin membeli Xiaomi Redmi 1s. Harganya sekitar 1,4 jutaan dan memiliki spesifikasi yang gahar.

Xiaomi Redmi 1s dibekali dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan ditenagai dengan prosesor Qualcomm MSM8228 Snapdragon Quad-core 1,6 GHz Cortex-A7 serta GPU Adreno 305. Pada bagian memori terdapat RAM yang standar 1 GB serta 8 GB ROM. Untuk menyimpan file dalam jumlah besar anda bisa menambahkan microSD hingga 32 GB.

Yang suka mengambil jepretan foto dan video melalui ponselnya, terdapat kamera belakang dengan kapasitas 8 MP yang dipersenjatai dengan autofokus, touch focus, face & smile detection, HDR dan LED flash. Sedangkan untuk menggunakan fitur video call manfaatkan kamera depan 1,6 MP.

Dengan ukuran layarnya yang cukup lega 4,7 Inci anda akan bisa memainkan banyak permainan dengan cukup menyenangkan. Dan masih banyak fitur lainnya yang dimiliki Redmi 1s diantaranya mendukung Dual SIM GSM, Gyroscope, compass, wi-fi direct, USB on-the-go, bluetooth 4.0, dll.