Minggu, 01 Juni 2014

LG G Watch, Smartwatch fungsional yang tahan air dan debu

Diluar sana sudah ada bermacam produk canggih yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang segala aktifitas orang baik itu dari segi komunikasi maupun segi hiburan. Salah satu produsen gadget atau teknologi diluar sana adalah LG. Ini tidak hanya memproduksi produk elektronik akan tetapi juga produk gadget multifungsi diluar sana.

LG sekarang ini kabarnya akan meluncurkan atau merilis produk smartwatch terbaru mereka di bulan Juni ini. Meskipun beberapa orang pernah mendengar tentang produk tersebut, saya yakin masih banyak yang belum tahu menahu sama sekali tentang produk tersebut.

Produk yang kabarnya akan dirilis di bulan Junia ini adalah LG G Watch. Ini pastinya merupakan sebuah produk yang mana memiliki keunggulan tidak hanya pada segi wearable akan tetapi juga dari bermacam fungsi lainnya. Produk ini juga disebut dengan jam tangan pintar. Produk ini menggunakan sistem Android Google Wear. Informasi yang berkembang sekarang ini adalah mengenai kapan kemunculan produk tersebut pada pasaran.

Handset ini amat cerdas dan memiliki kualitas yang amat mumpuni. Konsep dari smartwatch ini sendiri sudah mampu dikoneksikan pada perangkat lainnya. Untuk masalah fitur, spesifikasi dan aspek harga dari LG G Watch akan saya bahas pada artikel mendatang.

Untuk mengetahui bermacam fitur yang ada pada jam tersebut, Anda harus mampu terlebih dahulu untuk melakukan review terutama dari internet. Mereka yang tinggal pada negara-negara modern harus paham juga mengenai bagaimana akan mendapatkan secara awal produk tersebut dipasaran. Ini tentu akan menjadi usaha yang baik bagi Anda semua untuk memanfaatkan internet.