Senin, 02 Juni 2014

Kartu grafis tercepat di dunia, GTX Titan Z dari NVidia telah diluncurkan secara resmi

Saya yakin sudah banyak yang mengenal salah satu produsen kartu grafis yang paling berkualitas diseluruh dunia seperti NVidia. Faktanya, semakin banyak saja orang yang menggunakan produk dari produsen tersebut. Bagi Anda semua yang memiliki ketertarikan terhadap produk tersebut haruslah mampu untuk memastikan bahwa produsen tersebut akan selalu melakukan peningkatan dan juga bagaimana caranya untuk memuaskan kebutuhan kartu grafis semua orang.

Yang hendak saya bahas disini adalah produk terbaru keluaran NVidia yaitu GTX Titan Z yang diklaim sebagai kartu grafis tercepat dan tercanggih dari kartu grafis yang pernah dibuat sebelum-sebelumnya. Tentu ada banyak sekali manfaat yang diberikan produk tersebut bagi para konsumen. Hardware tersebut menawarkan spesifikasi high-end yang mana mampu untuk mendukung segala macam game PC dengan kualitas 3D yang ada diluar sana.

GTX Titan Z dari NVidia

Sebaiknya Anda melakukan review terlebih dahulu pada produk tersebut sebelum membeli. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, Anda pastinya ingin mengetahui bagaimana produk ini mendapatkan ruang dipasaran bukan? Desas-desus keluarnya produk GTX Titan Z sebenarnya sudah lama keluar sejak awal tahun ini. Faktanya, perusahaan kartu grafis tersebut telah mengungkap dan membicarakan kemunculan perangkat unggulan terbarunya pada even GPU technology conference diluar sana.

Mengenai aspek harga, produk ini tentu saja masih tergolong mahal. Dalam kurs dolar, produk ini dibandrol dengan harga USD $2,999.

Lalu bagaimana spesifikasi dari produk tersebut? Tentu semua konsumen harus paham mengenai spesifikasi tersebut sebelum membeli.

Produk GTX Titan Z menawarkan spesifikasi unggulan seperti 5.760 CUDA cores yang dilengkapi dengan 480 texture units, 96 render outputs dan juga memori sebesar 12GB. NVidia juga menegaskan bahwa mereka meyakinkan para konsumen untuk mampu memacu kualitas dari kartu grafis tersebut guna mendorong 8 performa dari TFLOPS. Untuk melihat spesifikasi lebih lengkap dari kartu grafis ini anda bisa mengunjungi spesifikasi produk di situs resminya, http://www.geforce.com/hardware/desktop-gpus/geforce-gtx-titan-z/specifications

Dengan segala kecanggihan yang ada, produk kartu grafis tersebut mampu memberikan kualitas penampilan video didalam display multi monitor serta resolusi 4K. Perusahaan ini juga telah memberikan preview video mengenai Titan Z di YouTube. Ini masih tergolong mahal sehingga Anda haruslah menabung.