Selasa, 03 Juni 2014

Teknologi Pembuat Game Untuk Android Tanpa Coding

Dunia teknologi semakin hebat dan canggih saja. Jika selama ini Anda hanya bisa menjadi penikmat teknologi seperti bermain game di ponsel Android Anda, maka sekarang Anda bisa mencoba menjadi seorang pembuat game.

Jangan kira membuat game mengharuskan Anda untuk belajar coding dan membuat program, tidak!. Saat ini Anda bisa membuat game yang Anda sukai dengan sangat mudah, bahkan dalam waktu kurang dari lima menit Anda sudah bisa membuat game yang sederhana yang bisa dimainkan di berbagai ponsel Android. Untuk membantu Anda dalam membuat game, ada satu program atau aplikasi yang bisa Anda gunakan, yaitu aplikasi Game Builder.

Teknologi pembuat game ini dibangun oleh perusahaan Appy Pie yang memang adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi software dan aplikasi, khususnya untuk Android. Dengan teknologi Game Builder ini Anda akan mempunyai banyak kesempatan membuat game apapun yang ingin Anda buat.

cara bikin aplikasi Android tanpa coding

Yang paling Anda perlukan hanyalah kreativitas dan logika Anda untuk membuat game tersebut berjalan dengan baik dan memberikan tantangan yang sulit untuk dikalahkan. Game Builder ini bisa membuatkan Anda berbagai game yang sering Anda download dari Google Store dan Anda mainkan seperti Candy Crush dan Flappy Bird. Bahkan dengan aplikasi Game Builder ini Anda bisa membuat game Flappy Bird Anda sendiri hanya dalam waktu singkat saja.

Jika Anda ingin menjadi seorang developer game, maka aplikasi ini sangat bagus untuk sarana Anda berlatih logika dan jalan cerita game yang hendak Anda susun. Jangan khawatir, program ini mempunyai banyak template game yang bisa Anda pergunakan untuk membuat game-game sederhana.

Yang Anda perlukan saat mempergunakan template ini hanyalah nama game dan nama karakter dalam game tersebut, template akan secara otomatis membuat jalan cerita untuk game tersebut dan setelah itu game akan bisa dimainkan atau diupload ke internet. Anda ingin mencoba membuat game dengan aplikasi Game Builder ini? Tantang teman Anda untuk memenangkan game yang Anda buat, pasti asyik.