Selasa, 03 Juni 2014

Rekor Terbaru Watch Dogs Pada Penjualan Game

Game adalah salah satu cara bagi masyarakat modern untuk mendapatkan hiburan dan juga pengalaman baru dalam bermain. Sudah banyak sekali jenis game yang dapat Anda nikmati sekarang ini. Tiap orang pastinya juga memiliki preferensi mereka sendiri dalam menentukan jenis game yang mereka suka.

Dalam kaitannya dengan hal ini, akan saya bahas tentang salah satu game terkenal yaitu Watch Dogs. Game ini merupakan sebuah game yang mana dimiliki oleh penerbit sekaligus pengembang yaitu Ubisoft. Banyak sekali yang berminat bermain game tersebut tidak hanya dikalangan anak-anak namun juga remaja dan juga orang dewasa. Bila Anda adalah salah satu penggemar game tersebut, Anda perlu mengetahui berita terkini tentang game itu.

Lalu berita apa yang dapat kita ketahui. Akhir-akhir ini, para pecinta game sedang mendiskusikan tentang bagaimanaWatch Dogs telah mampu membuat rekor terbaru untuk penjualan game mereka. Ini adalah yang mana terbesar selama 24 jam. Seperti yang Anda ketahui, game ber-genre petualangan ini telah diluncurkan secara global pada tanggal 27 Mei 2014 belakangan ini.

Peminatnya langsung membludak seiring dirilisnya game tersebut. Seperti yang sudah dilansir pada Comingsoon tanggal 29/5/2014, game Watch Dogs sudah dapat dimainkan pada bermacam konsol game seperti PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360, Wii U, dan bahkan PC. Secara pasti masih belum diketahui berapa banyak penjualan game yang sudah tercapai semenjak dirilisnya game tersebut.


Faktanya, game Watch Dogs telah membuat rekor sebagai sebuah game dengan penjualan terbesar bila dibandingkan game-game yang lainnya yang juga diluncurkan oleh Ubisoft. Permainanj ini mengambil latar belakang kota Chicago dan juga menitik beratkan pada teknologi senjata guna mengalahkan lawan-lawannya. Tokoh utama dari game ini adalah Aiden Pearce yang mana memiliki smartphone canggih yang dapat melakukan peretasan CCTV dan handset milik orang disekelilingnya.

Pemanfaatan motor dan mobil dalam permainan tersebut juga ditekankan. Smartphone miliknya mampu mendeteksi identitas-identitas orang diluar sana.Info mengenai cara order game ini dapat anda peroleh di http://watchdogs.ubi.com/watchdogs/en-gb/buy/index.aspx