Kamis, 26 Juni 2014

Nokia X2 Android harga dan spesifikasi, ini dia smartphone dual sim Android terbaru dari Microsoft

Hai kawan, ada kabar menarik nih bagi pengguna Android yang ingin membeli smartphone merek Nokia. Microsoft telah resmi merilis Nokia X2 Android yang merupakan suksesor dari Nokia X Android. Marilah kita ulas seperti apa spesifikasi Nokia X2 Android dan berapa harganya di pasaran.

Spesifikasi Nokia X2 dual sim :

- Dimensi smartphone : 121.7 mm x 68.3 mm x 11.1 mm
- Berat : 150 g
- Ukuran layar : 4.3 Inchi
- Kamera utama : 5 MP dengan LED flash
- RAM: 1 GB
- Memori massal : 4 GB
- Ukuran maksimum memory card : microSD 32 GB
- Nama prosesor : Qualcomm Snapdragon™ 200
- Tipe prosesor : Dual-core 1.2GHz
- Os : Android (4.3) Nokia X platform 2.0 UI
- Kapasitas baterai : 1800 mAh
- Dual sim card
- wifi, bluetooth, USB, GPS

Nokia X2 Android harga spesifikasi

Akhirnya, smartphone Nokia X2 dual sim yang mengusung os Android telah resmi dirilis kemarin, meskipun kabarnya baru akan tersedia di pasaran pada bulan Juli nanti. Hadir dengan layar yang cukup lapang dan desain yang nyaman di genggaman. Spesifikasi smartphone ini secara umum seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Cukuplah untuk menunjang segala aktifitas yang anda lakukan dengan sebuah smartphone.

Dengan RAM 1 GB, dual core prosesor, GPU Adreno 305, kamera 5 MP disertai LED flash dan layar lebar 4,3 inci maka pantaslah bila harga nokia x2 dual sim ini dipatok sekitar 99 Euro atau kalau dirupiahkan kurang lebih Rp. 1.600.000.

Apabila anda tertarik untuk membelinya, maka anda bisa memilih diantara warna yang tersedia yaitu Orange black, White, Green, Yellow, Dark grey.