Sabtu, 18 Agustus 2012

Fakta Tentang Wanita

Hai, sobat updatekeren, kali ini kita berjumpa lagi dan akan membahas mengenai fakta tentang wanita. Tahukah sobat sekalian kalau ternyata ada beberapa fakta menarik tentang wanita yang mungkin tidak kita sadari keberadaanya. APa sajakah itu?

Inilah beberapa fakta menarik tentang wanita, mungkin jika mau ditelusuri lagi akan lebih banyak, tapi kami hanya menyebutkan 5 fakta kali ini hehe,

1. Memakai parfum yang berlebihan dengan bau yang menyengat
Fakta ini cukup menarik dan lucu karena apa gunanya coba memakai parfum secara berlebihan dengan bau menyengat? Btw, artikel ini yang menulis cewek loh jadi memang biasanya para cewek kebanyakan seperti itu meski mungkin gak semua juga sih hehe. Dan hal ini memang terkadang membuat kaum pria bertanya-tanya mengapa kok cewek selalu memakai wewangian yang agak berlebihan dan bahkan tak jarang aromanya tercium dari jarak agak jauh.

2. Sering membawa tas saat pergi
Entah mengapa sebagian besar cewek pasti membawa tas saat bepergian, hal ini pasti sering tak disadari oleh kaum pria karena sudah terlalu mainstream hehe. Bagi sebagian wanita, bepergian tanpa membawa tas ak an membuatnya merasa risih dan kurang nyaman. Bagi sebagian yang lain mungkin di dalam tas tersebut memang tersimpan peralatan make up sehingga kalau misalnya berkeringat bisa langsung diperbaiki make upnya.

3. Wanita kerap mengeluh tidak memiliki apa-apa
Wanita adalah kaum yang memang cukup royal dalam berbelanja, meskipun tidak semuanya juga sih hehe. Wanita yang kecanduan virus sophaholic akan mudah menghabiskan uang belanja mereka untuk berbelanja di pusat perbelanjaan apalagi kalau sedang musim diskon. Akan tetapi anehnya, wanita kerapkali mengeluh tidak memiliki apa-apa walaupun ternyata di lemarinya banyak terdapat kumpulan pakaian model terbaru dan berbagai macam aksesoris yang bahkan mungkin saja baru dipakai sekali. Jadi, para pria jangan mudah terheran apabila anda melihat wanita kerap membeli barang atau aksesoris yang sebenarnya tidak begitu dibutuhkan.

4. Wanita lebih tertarik menonton sinetron
Wanita adalah makhluk yang memiliki perasaan peka dan sensitif, mereka lebih mudah larut dalam emosi. Itulah kenapa wanita lebih mudah merasa galau dibandingkan kaum pria yang cenderung cuek dan cepat sembuh dari galau. Tak heran, sinetron akan menjadi tontonan yang menarik bagi kaum wanita. Maka dari itu, jika ada pertandingan bola barengan dengan sinetron dan istri tak mau mengalah maka mendingan anda menonton ke rumah teman saja hehe.

5. Wanita banyak makan
Ini cewek sendiri loh yang ngomong, tapi mungkin juga tak berlaku semua cewek :P biasanya wanita akan makan sedikit jika berada di dekat pria akan tetapi jika sedang berada di lingkungan wanita, mereka bahkan bisa saja makan dengan porsi yang besar. Selain itu, wanita juga suka ngemil loh.

Itulah beberapa fakta menarik tentang wanita yang lucu dan aneh, bagi anda yang tak setuju dengan artikel ini maafkan yah, artikel ini tidak memiliki tujuan apa-apa kok hanya sekedar curhatan seorang wanita tentang kebiasaannya hehe.