Minggu, 19 Agustus 2012

Akankah Nicklas Bentdner Menyusul Van Persie Meninggalkan Arsenal

Menurut kabar terbaru yang beredar di dunia sepakbola bahwa Nicklas Bentdner akan segera meninggalkan Arsenal. Striker asal Denmark ini dikabarkan akan mengikuti jejak seniornya meninggalkan Arsenal, yaitu Van Persie yang sebelumnya sudah meneken kontrak baru bersama MU hingga tahun 2016 nanti.

Benarkah bahwa rumor kepergian pemain muda ini benar adanya? benarkah ia akan meninggalkan Emirates Stadium, dan jika benar ke manakah ia akan berlabuh?

menurut berita yang beredar, bahwa Betdner saat ini sedang melakukan negosiasi dengan sejumlah klub eropa. Bahkan menurut beberapa kabar, dirinya tengah diminati oleh sejumlah klub besar dunia. keinginan pemain ini untuk hijrah tak lain karena dirinya kerapkali hanya dipasang sebagai pemain cadangan.



"Bukan menjadi pilihan buat saya bertahan di Arsenal. Ini (kepindahan) adalah sesuatu yang saya dan Arsenal inginkan," kata Bendtner seperti dikutip dari Tribal Football, Sabtu, 18 Agustus 2012.

"Saat ini sedang ada negosiasi serius yang kami lakukan. Saya sangat mengharapkan proses transfer dapat diselesaikan sebelum bursa transfer musim panas ditutup," lanjutnya. Bursa transfer sepakbola Eropa akan ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Jika memang benar, maka dipastikan lini depan Arsenal bakal menjadi tumpul jika The Gunners tidak kunjungmemboyong striker baru. Karena Van Persie dan Betdner adalah pemain depan yang cukup tajam dan seringkali menyumbang gol bagi tim berjuluk The Gunners tersebut.

Kira-kira siapa striker baru yang akan diincar oleh Arsene Wenger untuk menggantikan mereka? apakah pemain muda dengan jam terbang minim atau pemain senior yang memiliki jam terbang tinggi dan berharga mahal, kita tunggu saja tanggal mainnya.