Selasa, 12 Agustus 2014

Ponsel dual SIM Nokia 130 harga murah 200 ribuan dengan fitur menarik

Ponsel dual SIM Nokia 130 yang dibanderol 200 ribuan ini mungkin akan menjadi pilihan sempurna bagi anda yang menginginkan sebuah ponsel murah dengan desain yang oke. Ya, Nokia 130 ini sangat cocok bagi siapapun yang lebih mementingkan fungsi dasar sebuah ponsel, yaitu nelpon dan sms.

Pun demikian, jangan anda menganggap remeh bahwa dengan harganya yang semurah itu pasti desainnya jadul tidak enak dipandang dan tidak ada penambahan fitur-fitur yang menarik.

HP yang menurut kabar akan tersedia secara global pada September 2014 nanti, memiliki desain yang enak dipandang dan tersedia dalam 3 varian warna merah, hitam, dan putih. Ukuran dimensinya adalah 106 x 45,5 x 13,9 mm dengan berat 67,9 gram dan ukuran layar 1.8 inci. Pada bagian belakang terdapat Flashlight yang dapat berfungsi sebagai penerangan. Letaknya di sebelah atas speaker.

Ponsel dual SIM Nokia 130

Menurut The Next Web, Nokia 130 ini adalah "ponsel termurah yang dibekali pemutar musik dan video".

Dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 1020 mAh, Nokia 130 dibekali fitur hiburan seperti Mp3 dan Mp4 player. Tak hanya itu, bagi yang suka mendengarkan siaran radio, anda juga bisa mengandalkan ponsel terbaru Nokia ini. Bahkan, anda juga bisa melakukan playback video dari kartu memori micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Salah satu kekurangan dari Nokia 130 yaitu tidak bisa dipergunakan untuk berselancar di internet, namun tentu saja hal tersebut bisa dimaklumi mengingat harganya yang katanya berkisar 25 dolar atau kalau dirupiahkan tak sampai 300 ribu rupiah.

Untuk waktu bicara (talk time) dari Nokia 130 adalah 13 jam, sedangkan kalau untuk memutar video bisa bertahan hingga 16 jam. Lain lagi kalau dipergunakan untuk mendengarkan musik, ponsel ini bisa bertahan hingga 46 jam.

Akankah ponsel dual SIM Nokia 130 harga murah 200 ribuan dengan beberapa fitur menarik ini akan mampu merebut hati para konsumen dan menyumbang jumlah penjualan yang besar di pasaran?